Gambar Android Kencingi Apple Muncul di Google Map







Info Terkini. Kita semua tahu bahwa Google dan Apple adalah rival abadi. Keduanya saling beradu untuk menjadi yang terbaik dan menguasai pasar perangkat mobile. Persaingan tersebut pun kadang menghasilkan sesuatu yang unik dan menggelikan, seperti pada penemuan gambar di Google Map kali ini.


Baru-baru ini, ditemukan sebuah gambar di Google Map yang menggambarkan Android sedang mengencingi Apple. Entah siapa yang menaruh gambar tersebut, namun jelas bahwa siapa pun yang melakukannya bukanlah fans Apple.
Gambar tersebut pertama kali ditemukan Cult of Android di Google Map wilayah Pakistan. Gambar tersebut hanya muncul pada mode map, sehingga tak akan terlihat jika Anda berada di mode citra satelit. Itulah mengapa Cult of Androidmenyimpulkan bahwa gambar tersebut adalah buatan seorang (atau sekelompok) fans Android di negara tersebut.
Tidak hanya itu, gambar misterius tersebut ternyata juga ada versi lainnya. Satu mil arah timur dari gambar Android tersebut, terdapat pula sebuah gambar dengan kalimat "Google review policy is crap" di sampingnya. Gambar tersebut dibuat di atas peta sebuah bagian peta yang berwarna hijau. Hingga kini, masih belum ada tanggapan resmi dari Google mengenai gambar misterius di Google Map ini. (The Verge)



Taken From: Metrotvnews.com

0 Response to "Gambar Android Kencingi Apple Muncul di Google Map"

Post a Comment