15 Hal Menakjubkan Ini Cuma Bisa Dirasakan Kakak Perempuan yang Punya Adik Perempuan

"Karena cuma dia temanmu seumur hidup yang kamu punya, alasan itulah yang menjadikan adik perempuanmu segalanya."
Mungkin dulu kamu pernah iri ketika adik perempuanmu lahir dan perhatian orang tuamu terserap ke adik perempuanmu. Kamu juga harus mengalah, mulai dari mainan, makanan dan hal-hal yang kamu sukai karena kamu sekarang punya adik perempuan. Tapi, sekesal apapun kamu pada adik perempuanmu, kamu nggak akan bisa membencinya karena hal-hal di bawah ini.

1. Kamu punya seseorang yang membantumu membangun karaktermu.
membangun karakter
Sebagai kakak, tentu kamu membuat peraturan persaudaraan daripada adikmu. Tapi dengan adikmu, kamu belajar bahwa kamu tidak bisa memaksakan sesuatu. Itu adalah suatu karakter penting yang berguna di dunia sosial nanti.
2. Kamu punya seseorang yang bisa diajak untuk sharing mainan bersama.
main bersama
Walau orangtuamu hanya membelikanmu satu mainan, tapi kamu punya banyak memori indah bersama adikmu. Tentu yang terpenting bukanlah mainannya, tapi hubungan yang kamu bangun bersama adikmu.
3. Tidak ada yang bisa memahami dirimu selain adikmu sendiri.
saling memahami
Hanya bersama adik perempuanmu, kamu bisa menceritakan segalanya sampai ke hal yang bahkan tidak bisa kamu sampaikan ke orang tuamu. Adikmu juga akan menawarkan pendapat terbaiknya untukmu.
4. Kamu punya seseorang yang akan selalu menolongmu di saat kamu tidak mampu.
menolong saat tidak mampu
Di saat-saat kamu sedang sedih, banyak tugas dan masalah, adik perempuanmu akan selalu untuk cover your back. Dia ada untuk mengangkat dirimu dari kesedihanmu.
5. Semua emosi anehmu, hanya adik perempuanmu yang bisa memahaminya.
emosi aneh
Kamu marah, senang atau tertawa sekeras-kerasnya dan dipandang aneh oleh orang lain. Tapi cuma adikmu yang tidak memandangmu aneh, dia justru akan ikut tertawa bersamamu.
6. Adik perempuanmu yang selalu melengkapimu seutuhnya.
saling melengkapi
Sebagai saudara, tentu kamu dan adikmu mempunyai karakter yang tidak sama satu sama lain. Tapi, adikmu membuat kamu merasa utuh. Kamu mengagumi dia karena perbedaannya denganmu, sama seperti dia mengagumimu.
7. Melalui adik perempuanmu, kamu diajarkan untuk bertanggung jawab.
tanggung jawab
Sebagai perempuan, tentu kamu punya tanggung jawab menjadi ibu keluarga di masa depan. Lalu dengan siapakah kamu belajar kecuali dengan adik perempuanmu? Adik perempuanmu membuatmu merasa menjadi ibu, dimana kamu juga ikut ambil andil dalam setiap keputusan yang dibuat adikmu.
8. Kamu punya seseorang yang bisa kamu banggakan.
adik kebanggaan
Walau terkadang kamu iri dan marah dengan dia, tapi adik perempuanmu itu seseorang yang bisa kamu banggakan. Karena itulah, kamu tak sungkan-sungkan memajang prestasinya di berbagai media sosialmu.
9. Tim terbaikmu adalah bersama dia, tidak ada orang lain yang bisa masuk di antara kalian.
tim terbaik
Acara ulang tahun orang tuamu atau memberi kejutan pada pacar, tim terbaikmu adalah adikmu sendiri. Bersama adik perempuanmu, kamu bisa merencanakan sesuatu yang dahsyat hingga membuat semuanya terkejut di akhir.
10. Kamu punya seseorang yang menawarkan padamu beragam pandangan berbeda dalam hidupnya.
kebiasaan yang berbeda
Kamu mungkin melihat dunia dengan caramu sendiri, tapi adik perempuanmu menawarkan padamu cara melihat dunia dengan caranya sendiri. Jika kamu punya suatu masalah, dia akan menawarkan padamu suatu penyelesaian dari pandangan yang berbeda dari yang kamu pikirkan.
11. Your best intimate friend is her!
saudara terdekat
Sedekat-dekatnya kamu dengan orang lain, tapi hanya adik perempuanmu yang kamu izinkan melihat kamu dalam posisi paling memalukan sekalipun. Adik perempuanmu juga satu-satunya orang yang paham dengan berbagai mood swing-mu. Dia juga tidak pernah sakit hati dan meninggalkan dirimu meski kamu pernah kasar padanya.
12. Kamu tidak bisa selamanya marah dengan dia.
angry
Ya, kamu pasti mempunyai berbagai macam pertengkaran baik itu ringan atau berat. Tapi semarah-marahnya itu, kamu tidak pernah bisa selamanya marah dengan dia. Dalam jangka waktu satu hari, kalian sudah bisa saling peluk-pelukan dan tertawa lagi.
13. Kamu punya partner untuk bertindak bodoh bersama.
partner untuk bodoh bersama
Foto dengan gaya bodoh, mengupil di depan dia atau ngentut sekeras-kerasnya, itu semua tindakan bodoh yang bisa kamu lakukan di depan adik perempuanmu. Bersama dia, bahkan hal yang terlihat konyol dan bodoh pun akan terasa menyenangkan.
14. Adik perempuanmu akan selalu ada jika kamu membutuhkannya.
sister photography
Ketika hidup terasa membosankan dan tidak ada yang bisa kamu lakukan, adik perempuanmu selalu tahu dan dia akan muncul untuk mencerahkan harimu.
15. Kamu akan selalu merindukan dia, tidak peduli dimana dan kapanpun waktunya.
selalu rindu saudara
Terpisah sejauh apapun dengan adikmu, kamu tahu adikmu selalu ada jika kamu mencarinya. Secara naluri, kamu juga tahu kalau kalian saling merindukan saat sedang tidak bersama.

0 Response to "15 Hal Menakjubkan Ini Cuma Bisa Dirasakan Kakak Perempuan yang Punya Adik Perempuan "

Post a Comment