Punya Cowok Kutu Buku? Selamat Ya karena Ini 21 Alasan Si Dia Layak Jadi Pendamping Hidupmu!


"Kamu + Dia + Buku = Kencan Sempurna"

Nah, meski nggak selalu, tapi pada umumnya cowok kutu buku itu punya 21 kualitas di bawah ini! Jangan mupeng ya.
1. Berkomitmen
 Kutu buku
Pada dasarnya, seseorang yang kutu buku itu sangat berdedikasi dan berkomitmen (atau terobsesi) dengan suatu hal. Salah satu keistimewaan ini juga bisa diterapkannya dalam hubungan asmara. Kamu nggak bakal menyangka bahwa tingkat kesetiannya luar biasa.
2. Problem solver
 Ide
Ehm, ya iya lah. Mereka suka mencari jawaban dari sebuah masalah. Bahkan dalam pekerjaannya mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa berhenti, tanpa istirahat untuk memecahkan pertanyaan itu.
3. Perfeksionis
 Perfeksionis
Mereka hobi melakukan penelitian dengan sangat teliti, bahkan sebelum mereka mendapatkan pertanyaannya. Kamu juga bisa melihat bahwa setelah mereka berkomitmen denganmu, mereka pasti ingin menjalani hubungan kalian dengan "sempurna".
4. Apresiatif
 Apresiatif
Mereka merupakan orang yang menghargai kenyataan bahwa kamu bisa melihat dirinya tidak sama dengan cara orang lain melihat. Dia akan sangat bersyukur dan akan hal itu.
5. Manis dan sensitif
 Apresiatif
Mereka pernah mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan mereka. Bisa jadi karena mereka tidak menemukan solusi akan suatu masalah atau mereka dikucilkan. Jadi pada dasarnya dia tahu bagaimana rasanya berada dalam masa sulit. Mereka pasti bersedia mendengarkan ocehanmu dan melakukan hal-hal manis untukmu.
6. Tidak pernah berhenti belajar
 Membaca
Sifat ingin tahunya mungkin salah satu hal yang membedakan dirinya dari cowok lain. Mereka selalu tertarik untuk belajar hal-hal baru. Ketika mereka dihadapkan dengan sesuatu yang mereka benar-benar tidak tahu cara menanganinya, mereka akan belajar dan beradaptasi. Dengan kata lain, dalam berpacaran dia tidak akan berhenti memperjuangkanmu meski keadaan menjadi sulit, mereka mau belajar dan menjadi lebih baik. Kesabaran dan kompromi yang bisa diberikannya adalah kunci untuk hubungan kalian.
7. Cerdas
 Cerdas
Ini sudah jelas. Mereka adalah orang-orang cerdas yang tahu banyak hal. Ketika mereka tidak tahu sesuatu, mereka tertarik untuk mempelajarinya lebih jauh. Mereka memiliki mentalitas semacam itu sejak muda dan mengumpulkan begitu banyak pengetahuan dalam otak mereka. Semuanya siap dibagikan dengan orang lain. Berada dengannya pasti akan membuka pikiranmu.
8. Penuh gairah
 Belajar
Cara mereka memuja hal yang mereka sukai mungkin bisa terlihat "aneh" bagi orang lain. Misalnya waktu yang rela mereka habiskan untuk berada di perpustakaan atau membaca buku mengenai bahasa pemrograman yang mereka gunakan. Sebenarnya itu merupakan gairah yang berkobar dan membuat mereka berusaha dengan keras.
9. Sabar
 Sabar
Tingkat kesabaran yang mereka miliki itu nggak tertandingi! Mungkin dia bisa bersabar ketika menunggumu pulang hingga tengah malam dengan sahabat laki-lakimu tanpa merasa marah sedikitpun.
10. Jomblo
 Jomblo
Ups. Iya, mungkin mereka sampai sekarang masih jomblo. Kenapa kebanyakan dari mereka jomblo? Sebagian besar waktu mereka habiskan untuk bekerja. Tapi itu adalah kabar bagus untukmu! Jadi kalau kamu didekati olehnya, berikan kesempatan. Kamu nggak bakal tau apa yang bisa terjadi.
11. Sukses
 Bill Gates
Bill Gates, salah satu technopreneur terkaya dan paling sukses di dunia adalah seorang kutu buku yang mengubah dunia melalui Microsoft Corporation. Jika kamu ingin mencapai sukses bersama pasanganmu, cari yang kutu buku deh.
12. Introspektif
 Introspektif
Mereka adalah pemikir. Kamu bakal memiliki percakapan yang menarik dan mencerahkan pikiranmu. Segala hal yang mereka sampaikan selalu baru, selalu berkembang karena mereka tidak pernah berhenti belajar. Dia bisa membuatmu belajar untuk mencintainya. Hihi.
13. Menerima apa adanya
 apa adanya
Mereka bukan tipe orang yang akan mengomentarimu secara fisik, bagaimana caramu berpakaian, karena dia sendiri nggak terlalu menekankan penampilan! Dalam hal ini, kamu bisa berpakaian dengan nyaman tanpa merasa nggak pede. Mereka tetap setia pada siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka sukai, sehingga mereka cenderung menginginkanmu juga untuk menjadi diri sendiri sebagai individu yang unik.
14. Nggak bertele-tele
 Bertele-tele
Mereka logis dan to the point. Kamu nggak perlu mengirimkan "kode-kodean" supaya dia menebak apa yang ada dalam pikiranmu. Langsung beritahu padanya jika kamu memiliki masalah, sebab dia mau kamu lebih terbuka juga.
15. Bersedia mengalah
 Mengalah
Mereka tahu kapan harus mengalah pada pasangan mereka. Kalau kamu membutuhkan teman untuk mendengarkan keluhanmu, mereka rela meninggalkan pekerjaannya sejenak untuk mendengarkanmu. Bahkan kalau kamu kebetulan menyalahkan dirinya atas sesuatu, mereka akan menerimanya supaya tidak berargumen denganmu. Dia ingin membuatmu merasa lebih baik.
17. Mampu memperhatikan detail
 Detail
Mengingat dedikasi mereka untuk apa yang mereka sukai dan juga kecerdasan mereka, cowok kutu buku itu bisa memperhatikan detail-detail kecil. Ini juga yang membuat mereka cukup sensitif. Salah satu keterampilan terbaik mereka adalah mereka mengingat hari-hari penting seperti ulang tahun dan hari jadian kalian.
18. Selalu punya akal
 Akal
Ya, di zaman ini mungkin kamu selalu mencari jawaban di Om Google. Tapi, para cowok kutu buku tahu cara mencari jawaban lebih baik dan ahli darimu. Mereka bisa membuka internet, mengumpulkan informasi dan dalam lima menit mereka sudah menemukan lima solusi yang berbeda untukmu!
19. Otentik
 Otentik
Mereka sangat menikmati menjadi diri mereka sendiri. Mereka lebih memilih tidak menjadi populer dan menjadi diri mereka sendiri. Mereka mengejar apa yang mereka sukai dengan semangat dan dedikasi. Mereka juga bakal menginspirasimu untuk tetap setia pada dirimu sendiri.
20. Tidak membosankan
 Sabar
Wajah tampan mungkin bakal memudar, tapi kecerdasan abadi... Kamu bakal selalu terpesona dengan apa yang dikatakannya.
21. Dia akan membuatmu tertawa
 Cowok lucu
Dengan wawasan yang luas, mereka pasti punya banyak hal untuk dibagikan termasuk kisah-kisah lucu.
Jika kamu memutuskan untuk berbagi hidup dengan cowok kutu buku, bersiaplah untuk memanjakan dirimu. Pasti seru!

0 Response to "Punya Cowok Kutu Buku? Selamat Ya karena Ini 21 Alasan Si Dia Layak Jadi Pendamping Hidupmu! "

Post a Comment