Ini Beda Messi dengan CR7

Messi mau berbagi, sementara Ronaldo dinilai terlalu ambisius.


 Info Terkini, - Penyerang Barcelona, Lionel Messi memberi jatah penalti kepada Neymar pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Cordoba, Sabtu, 2 Mei 2015 malam WIB. Padahal, jika dia yang mengambilnya, Messi berpotensi membukukan hattrick.
Pada laga yang berakhir 8-0 itu, Messi sudah mencetak dua gol saat wasit menunjuk titik putih di menit ke-84. Bukannya mengeksekusi, pemain asal Argentina itu memilih untuk memberikan bola kepada Neymar, yang belum mencetak gol di laga tersebut.
Padahal, bukan hanya akan hattrick, tambahan satu gol lagi bakal membuat Messi menjauhi winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol La Liga. Ketika itu, sebelum laga Sevilla vs Madrid, torehan golnya (40), sudah melampaui CR7 (39).
Neymar pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus melengkapi performa gemilang Trio MSN di laga tersebut. Adapun Luis Suarez menjadi pemain yang paling menonjol di antara ketiganya, lantaran sukses mencetak hattrick.
Talksport melansir, sikap "berbagi" Messi berbeda dengan apa yang ditunjukkan Ronaldo pada laga kontra Almeria, pekan lalu. Saat itu, Ronaldo tampak kesal, dengan menendang bola di dalam gawang, karena golnya "diserobot" Alvaro Arbeloa. (Baca: Madrid Bantai Almeria, Ronaldo Malah Geleng-geleng Kepala)
Sejumlah penghuni dunia maya pun menyoroti aksi Messi yang memberi "jatah" kepada Neymar. Lewat media sosial, beberapa netizen mengatakan, kalau Ronaldo tak akan melakukan hal sama jika ada di posisi Messi, di pertandingan Barcelona vs Cordoba.
Namun demikian, Ronaldo akhirnya kembali menyalip Messi di daftar El Pichichi, setelah membukukan hattrick saat Madrid menang 3-2 atas Sevilla, Minggu 3 Mei dini hari WIB. Pemain terbaik dunia FIFA 2014 itu kini telah mengoleksi 42 gol, unggul dua gol dari Messi.

Sumber: VIVA.co.id

0 Response to "Ini Beda Messi dengan CR7"

Post a Comment