Kamu Ingin Jadi Orang Kaya di Usia 20-an dan 30-an? 9 Orang Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Jangan samakan kondisi mereka denganmu, tapi ambillah hal-hal yang bisa kamu pelajari dari mereka."


Kamu bakal terkejut melihat sepuluh orang berikut ini memiliki beberapa kekuasaan di dunia, dan semua mereka dapatkan pada usia yang masih sangat muda! 10 orang ini telah melebarkan kekuasaan dan tahta jauh sebelum mereka bisa seperti sekarang. Yuk, kenali siapa saja orang-orang yang bisa jadi inspirasimu tersebut:


1. Mark Zuckerberg


Mark Zuckerberg
Pada usia 30 tahun, Zuckerberg adalah ketua umum dan CEO perusahaannya sendiri, yakni Facebook, Inc. Dia memiliki kekayaan bersih yang luar biasa 33 miliar dolar AS. Perusahaannya mempekerjakan lebih dari 8.000 orang dan memiliki pendapatan tahunan lebih dari tujuh miliar dolar AS. Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna dan 80 persen dari pengguna itu selalu aktif setiap hari.


2. Kim Jong Un


Kim Jong Un
Berusia 32 tahun, Kim Jong-un adalah pemimpin diktator Korea Utara. Ia memangku jabatan pada tahun 2011 pada usia 28 tahun setelah kematian ayahnya. Kekayaan dan kewibawaannya yang luar biasa ini bisa didapatkannya di usia yang masih sangat muda!


3. Sergey Brin

Sergey Brin
Sergey Brin Mikhaylovich adalah orang kedua dari pasangan sejoli yang bertanggung jawab atas raksasa internet Google. Lahir pada tahun 1973, pada tahun 2015 ia sudah mengantongi kekayaan sebesar 28 miliar dolar AS. Dia bertemu dengan Larry Page dan keduanya bekerja sama untuk mengembangkan Google. Raksasa mesin pencari ini menawarkan layanan iklan seperti AdWords dan Adsense, alat produktivitas seperti Gmail, alat bisnis seperti Google Apps dan produk lainnya seperti Google Goggles, Google Translate dan Google Chrome tapi itu layanan sekunder, untuk utamanya begitu sederhana bahwa Google semacam mesin penelurusan di internet. Namun, di situlah letak kekuatan besar Google.




4. Larry Page


Larry Page
Larry Page adalah salah satu dari dua orang di belakang mesin pencari yang paling berpengaruh dan perusahaan internet di dunia, Google. Kekayaannya mencapai 29 miliar dolar AS di usia 41 tahun. Dia adalah co-founder dan CEO Google dan memimpin 55.000 orang di 40 negara.


5. Elon Musk

Elon Musk
Elon Musk adalah inspirasi bagi banyak pengusaha, karena kisah suksesnya. Dia mulai dengan Zip2, sebuah perusahaan yang menawarkan surat kabar di internet. Kekayaan bersih Elon pada tahun 2015 mencapai 8,4 miliar dolar AS.


6. Ma Huateng
Ma Huateng
Ma Huateng memiliki perusahaan yang mempekerjakan hingga 30.000 karyawan, dan merupakan perusahaan internet terbesar kelima di belakang orang seperti Amazon, Alibaba dan eBay. Dia saat ini ia memiliki kekayaan 16 miliar dolar AS di usia 43 tahun.



7. Jay Y. Lee


Jay Y. Lee
Jay Lee Yong adalah anak dari Lee Kun-hee, Ketua Samsung. Mayoritas masyarakat Indonesia familiar dengan Samsung yang merupakan perusahaan besar dan sukses di Korea Selatan. Kekayaan bersih Lee tercatat 5,1 miliar dolar AS. Perusahaan ayahnya mempekerjakan 427.000 orang di seluruh dunia dan memiliki pendapatan tahunan lebih dari 425 miliar dolar AS.


8. Robin Li

Robin Li
Robin Li mendirikan apa yang sekarang menjadi mesin pencari terbesar di Tiongkok, Baidu. Saat ini, Robin adalah salah satu tokoh muda yang paling kuat di dunia dan orang yang paling kuat kedua di Cina. 




9. David Cameron

David Cameron
Cameron dikenal sebagai Perdana Menteri baik hati dari Inggris. Lahir pada tahun 1966 di Berkshire, Cameron. Dia kini memimpin Inggris, dan negara yang mencakup Wales, Skotlandia dan Irlandia dengan populasi gabungan lebih dari 64 juta penduduk. Negara ini juga memiliki
kekayaan 2,4 triliun dolar AS pada tahun 2014.


Siap melejit juga seperti mereka?
 Terimakasih telah membaca di blog ini : http://infoterkini-15.blogspot.com/

0 Response to "Kamu Ingin Jadi Orang Kaya di Usia 20-an dan 30-an? 9 Orang Ini Bisa Jadi Inspirasimu "

Post a Comment