Makan diatas tubuh wanita "Nyotaimori"


 Nyotaimori




INFO TERKINI - Ada tradisi atau ritual unik di Jepang dalam menikmati Sushi atau Sashimi. ritual ini sudah ada sejak turum temurun dan tak sembarang orang boleh melakukannya.

Para kalangan khusus di Jepang menyebut ritual ini Nyotaimori, yaitu menyantap sushi atau sushimi di atas tubuh wanita telanjang. Yup para wanita ini berbaring di atas meja dan menjadi sebuah piring dan ditaruh beraneka ragam sushi dan dinikmati oleh parta tamu. 

Dilansir dari Guardian, saat ini tradisi ini dilarang, namun masih banyak kelompok khusus yang melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Pasalnya saat ini dianggap kegiatan melanggar hukum dan dianggap melakukan kegiatan asusila dan sekesual.



Lantas seperti apa tradisi Nyotamori ini? Para penggelar pesta ini akan menyediakan gadis berusia 16 tahun di mana dia akan berbaring di meja tanpa sehelai benang pun. Para juru masak akan menaruh dan menghias sushi ini di atas tubuhnya. Setelah hidangan siap, para tamu khusus pun akan masuk dan mulai menyantap hidangan tadi.



Menjadi seorang Nyotaimori bukan perkara mudah. Mereka harus ikut pelatihan terlebih dulu seperti tahan geli, menjaga suhu tubuh tetap dingin dan tenang selama beberapa menit. Setiap 'piring' pun harus menjaga kebersihan dan steril di mana mereka mandi dan mencukur semua rambut di tubuh.


Para Nyotaimori benar-benar harus mati rasa, apabila tubuhnya tersiram minuman atau cairan lainnya untuk menambah sedap sushi yang dihidangkan. Mereka juga harus bisa menahan nafsu dan seolah menjadi benda mati.


Pesta Nyontaimori pastinya juga disajikan dengan minuman keras. Namun ada pantangan bagi para tamu untuk tidak melakukan hubungan seks dengan 'piring-piring' tadi. Para tamu hanya bisa melakukan hubungan seks dengan wanita yang menemani selama pesta berlangsung.


Kini Nyotaimori tak hanya digelar di Jepang saja dan ritual erotis ini sudah tersebar hingga ke barat. Banyak restoran yang menawarkan sensasi liar ini kepada pengunjungnya dan sedikit terselubung. Terkadang mereka berkedok menyediakan jasa pesta bujang atau boys nigt out.



Tentu saja hidangan yang disajikan adalah sushi karena mereka mengadaptasi konsep yang ada di Jepang. Namun untuk piringnya, mereka memakai para gadis barat yang berbaring tanpa sehelai benang pun.



Well boys, pastinya sensasi yang luar biasa ketika menyantap hidangan dengan piring seperti ini kan?

0 Response to "Makan diatas tubuh wanita "Nyotaimori""

Post a Comment