Pacquiao: Saya Seharusnya Menang





Info Terkini,  Las Vegas - Manny Pacquiao kecewa dengan keputusan juri yang memenangkan Floyd Mayweather dalam Fight of the Century, Minggu (3/5/2015) pagi WIB. Petinju kebanggaan Filipina itu merasa seharusnya bisa keluar sebagai pemenang.

Mayweather berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi 48 kali. Mayweather menang angka mutlak atas Pacman dalam pertarungan unifikasi kelas welter. Ketiga juri memberikan angka 118-110, 116-112, 116-112 untuk Mayweather.

Kekalahan dari Mayweather ini tak begitu diterima oleh Pacquiao. Pria 36 tahun itu merasa Mayweather tak layak menang karena tidak banyak memberikan pukulan sepanjang pertarungan.

"Ini pertarungan yang bagus. Saya pikir saya menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berlari bergerak keluar. Tidak mudah melepaskan pukulan ketika dia bergerak keluar," kata Pacquiao setelah pertarungan berakhir seperti dikutip dari BBC.

Pacquiao bahkan menyatakan Mayweather bukanlah lawan terberat dalam kariernya. "Saya bisa mengatasi kekuatannya. Ini tidak sekuat seperti lawan-lawan lainnya," tegas Pacquiao.


Sumber: Liputan6.com,

0 Response to "Pacquiao: Saya Seharusnya Menang"

Post a Comment