'Perang' Gambar Kocak Antara Pendukung Messi dan Ronaldo

Messi disanjung karena tak ambisius dan CR7 baru mencetak hattrick.

 Perang Gambar Pendukung Messi dan Ronaldo




Info Terkini,  Aksi Lionel Messi yang tak egois dengan memberi jatah penalti kepada Neymar menuai komentar para penghuni dunia maya. Hal tersebut lalu dibandingkan dengan sikap Ronaldo yang tampak ambisius saat golnya diserobot pada laga antara Real Madrid dan Almeria.

Namun, beberapa jam kemudian, Ronaldo kembali menunjukkan bahwa dia memang layak memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga. Pemain terbaik dunia FIFA 2014 itu mencetak hattrick dan membawa Los Merengues menang 3-2 atas Sevilla.

Dilansir 101 Great Goals, gara-gara dua hal tersebut, perang meme atau gambar-gambar kocak di media sosial, antara pendukung Messi dan Ronaldo tak terhindarkan. Mereka mengunggah gambar yang membanggakan idolanya sekaligus meledek sang rival.

Salah satunya, cuitan yang berbunyi, "Ronaldo tertarik bermain untuk Barcelona, karena Messi akan memberinya jatah penalti," tulis @RafaelH117. Lalu ada yang menampilkan kemesraan Messi-Neymar dan galaunya Ronaldo usai golnya "diserobot" Alvaro Arbeloa.

Kemudian, ada gambar video Youtube dengan judul "Ronaldo memberi penalti kepada Bale". Tapi, video itu tak bisa tayang. Itu adalah sindiran penggemar Barcelona yang menganggap Ronaldo tak bisa seperti Messi, yang mau berbagi gol dengan rekan setim.

Sementara itu, kubu Ronaldo mengunggah gambar yang berisi tulisan idolanya mencetakhattrick ke gawang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Saat bermain di tempat yang sama musim ini, Blaugrana kerepotan dan hanya mampu bermain imbang 2-2.

Lalu, ada gambar Ronaldo sedang bersama putranya, Cristianinho, dan sedang menunjuk sesuatu. Tulisan yang tertera di gambar tersebut adalah "Lihat itu, mereka adalah fans Barca yang menangis setelah Ayah mencetak hattrick."

Seperti diketahui, hattrick Ronaldo membuat persaingan menuju tangga juara La Liga tetap sengit. Barcelona masih di puncak klasemen dengan koleksi 87 poin, unggul dua angka saja dari El Real. Dengan tiga laga sisa, segalanya masih mungkin terjadi.










Sumber: VIVA.co.id 

0 Response to "'Perang' Gambar Kocak Antara Pendukung Messi dan Ronaldo"

Post a Comment