Reaksi Pemain Persib Usai QNB League Resmi Dihentikan

Kompetisi disetop menyusul kisruh yang masih melanda PSSI-Kemenpora.



 - Kapten Persib Bandung, Atep menyayangkan keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi sepakbola di Indonesia untuk semua level divisi. Dampak dari disetopnya kompetisi ini membuat para pemain terancam kehilangan nafkah dari profesinya.

"Bagi saya dan juga rekan seprofesi tentunya penghentian ini sebuah kerugian karena selama ini dari sepak bola kita mencari nafkah. Tak hanya buat pemain, pelatih atau mereka yang terlibat langsung di dalam tim. Juga bagi banyak pihak," ungkap Atep.

Atep kemudian mengungkapkan harapannya agar situasi panas sepakbola Indonesia kembali dingin dan jernih. "Mudah-mudahan keputusannya masih bisa berubah dan kompetisi kembali berjalan," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh pemain Persib lainnya, M Taufiq. Gelandang bertubuh mungil itu mengharapkan semua pihak bisa duduk bersama dan berpikir demi kemajuan sepakbola nasional.

"Saya hanya berharap tetap berjalan. Kasihan para pemain dan klub yang sudah mengorbankan banyak waktu, tenaga dan biaya. Harapannya semoga ada jalan terbaik buat kepentingan bersama," jelasnya.

Seperti diketahui, PSSI akhirnya menghentikan kompetisi dan menerapkan status force mejeur setelah menggelar rapat bersama jajaran Komite Eksekutif PSSI di Jakarta, Sabtu 2 Mei 2015

Sumber: VIVA.co.id

0 Response to "Reaksi Pemain Persib Usai QNB League Resmi Dihentikan"

Post a Comment