Tips Taklukkan Cewek Cuek

 Cewek Cuek


INFO TERKINI - cewek cuek emang ngebingungin para cowok yang ngedeketinnya dan kadang bikin jengkel, terus kamu Naksir sama cewek, tetapi dia cuek banget dengan segala perhatian yang Anda tunjukkan. Akhirnya, timbul rasa ragu, apakah dia memperhatikan Anda atau tidak menganggap keberadaan Anda sama sekali?

Ya, mungkin bagi pria pada umumnya, buang-buang waktu menghadapi cewek seperti itu, dan pastinya bikin nyesek kalau dia akhirnya benar-benar mencampakkan diri Anda. Namun, jangan mundur dulu, Coba cari tahu, apa penyebab dia begitu cuek. Apakah memang sudah karakternya atau dia memang tidak suka kepada Anda?

Jika memang persoalan karakter, ya, janga menyerah dulu, tujukan jusrus terbaik. Banyak cara untuk meluluhkan cewek cantik, salah satunya adalah berikan perhatian lebih padanya. Pada dasarnya wanita adalah sosok yang senang diperhatikan. Secuek apapun, kalau ada yang memperhatikan, suatu saat akan luluh juga. Bahkan, dia akan penasaran mengapa Anda baik kepadanya.

Jika dia sudah mulai terbuka, berubahlah Anda menjadi cowok yang peka dan tahu apa yang dia inginkan. Cobalah untuk menjadi yang pertama dan berikan hadiah dadakan dengan memberikan benda yang diinginkan. Namun jangan keseringan atau memberikan apa yang ia inginkan, selain kantong Anda bakal jebol, dia juga bakal ilfeel dengan segala pemberian Anda.

Jika perhatiannya mulai teralih kepada Anda, itu tandanya dia selangkah lagi berada dalam genggaman. Saatnya, Anda menjadi pria serius dan berkomitmen. Tunjukkan bahwa Anda adalah sosok pria yang setia dan hanya dia satu-satunya wanita yang Anda cintai. Dengan perhatian dan kasih sayang yang Anda berikan, sosok cuek tadi lama-lama akan menjadi ramah dan berbalik perhatian kepada Anda.

Satu lagi, alasan mengapa Anda layak mendekati cewek cuek adalah kesetiannya. Cewek cuek biasanya lebih setia dan enggan untuk melirik pria lain. Ketika dia sudah nyaman dengan Anda, hanya ada Anda dalam hati dan pikirannya.

0 Response to "Tips Taklukkan Cewek Cuek"

Post a Comment