Honda Siap luncurkan Sonic 150 cc Bermesin Injeksi Untuk Saingi Suzuki Satria F150


Momen lebaran nampaknya memang benar-benar dimanfaatkan oleh pabrikan motor Honda dimana menurut informasi yang beredar, pabrikan berlambang sayap tersebut akan segera meluncurkan New Honda Sonic 150cc untuk menyaingi motor sport Suzuki yakni Satria F150. Memang dalam segmen motor berdesain ayam jago, saat ini masih dikuasai oleh Suzuki dengan Satria F150 yang menjadi idola bagi kaum muda.
Sebelumnya rumor mengenai kehadiran generasi penerus Sonic 125 ini memang santer terdengar. Akhirnya rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan dimana Honda bakal menghadirkan kembali ‘si ayam jago’ tersebut. Namun kali ini Honda melakukan berbagai pembaruan pada Sonic 150cc terutama dalam segi mesin agar bisa bersaing dengan Suzuki Satria F150.
Sonic 150cc bakal mengusung mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4-klep Fuel Injection berpendingin liquid-cooled dengan transmisi 6-speed. Bahkan menurut informasi yang beredar, motor bebek sport Honda ini akan menggunakan mesin miliknya CBR 150R. Selain itu, Sonic 150 ini juga sudah dibekali dengan mesin injeksi.
Dengan spesifikasi tersebut, tidak mustahil bila Sonic 150cc ini bakal mendapat hati tersendiri bagi para pecinta motor bebek sport di tanah air terutama kaum muda. Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga Sonic 150cc ini. Namun yang pasti Honda bakal meluncurkan generasi penerus Sonic ini bulan Juli mendatang. Jadi tunggu saja kehadiran New HondaSonic 150cc yang bakal menjadi pesaing berat Suzuki F150 bulan depan.

0 Response to "Honda Siap luncurkan Sonic 150 cc Bermesin Injeksi Untuk Saingi Suzuki Satria F150"

Post a Comment