6 LIRIK LAGU PALING DIBURU MINGGU INI, LET’S SING ALONG!



Lirik lagu populer apa sih yang sedang happening saat ini? Jawabannya mungkin ada di daftar lirik lagu terlaris dan paling dicari. Kejutan sedikit muncul di jajaran lirik lagu keren ini. Ada nama baru yang langsung menyerobot di papan puncak chart. Tetapi ada juga beberapa lirik dari lagu penyanyi yang tengah trending belakangan ini. Bukan hal aneh tentunya, karena mereka punya basis fans yang sangat mendominasi.
Dengan daftar lirik lagu yang paling diburu ini, semoga kalian tak lagi bingung mencari lagu hits. Yup, dari pada lama, berikut ini lirik lagu paling populer pada minggu ini.

1. MAGIC! – Rude
Seperti namanya, MAGIC! masih menyihir para pencinta musik dunia lewat single hitsnya, Rude. Nasri Atweh, yang merupakan pencipta lagu tersebut sangat bangga bisa melihat lagunya diterima publik secara global.
Band asal Kanada ini kembali mempopulerkan musik raggae poprock lewat album debut albumnya, DON’T KILL THE MAGIC. Sentuhan musik khas Jamaica sukses jadi penghibur paling jitu untuk musim panas. Terlebih liriknya yang unik dan menarik, tentang pria yang ditolak mentah-mentah calon mertua.Karena MAGIC!, kisah penolakan calon mertua jadi sesuatu yang dianggap don’t worry be happy, alias santai saja kawan. Soalnya, masih bisa kawin lari kan?  I’m gonna married her anyway and we’ll be a family”.

2. Maroon 5 – Maps
Setelah kurang lebih dua tahun menghilang,Maroon 5 akhirnya kembali dengan album baru V. Di albumnya kali ini,Adam Levine dkk mengandalkan single Maps.
Antusias para fans yang lama menunggu akhirnya terlampiaskan di single MapsMaps sedikit terdengar seperti Payphone. Memang bukan hal yang buruk jika Maroon 5 mencoba mengulangi kesuksesan mereka di album OVEREXPOSED. Faktanya juga, Payphone memang sukses luar biasa.Maps sendiri masih berkisah tentang tema percintaan. Bedanya, lagu ini mewakilli perasaan cinta yang hilang, entah karena tak sanggup melawan masalah atau karena cinta yang sudah menua. Yang pasti,Adam bakal memberikanmu peta untuk bergalau ria.So I’m following the map that leads to you
The map that leads to you
Ain’t nothing I can doThe map that leads to you
Following, following, following to you

3. Alesso – Heroes Ft Tove Lo
Demam EDM terus menjadi dan nampaknya masih tetap akan jadi tren. Buktinya, Alesso, yang sempat tergabung dalam trio Swedish House Mafia, berhasil menciptakan lagu hits.
Alesso menghentak para fansnya dengan single HeroesAlessomenggandeng penyanyi cantik asal Swedia, Tove Lo, yang mengisi vocal di single Heroes. Lagu ini masih tetap mengandalkan sentuhan progressive house yang kental. Genre tersebut memang sudah jadi karakter khas Alesso, semenjak bergabung Swedish House Mafia. Melihat jauh ke dalam lagu Heroes, lagu ini punya pesan positif dan inspiratif yang kuat. Intinya mungkin seperti ini, Tak perlu melihat ke atas tapi lihat diri sendiri saja. Karena kita adalah pahlawan untuk orang-orang di sekitar, terutama diri kita sendiri.We could be heroes
Me and you

4. Meghan Trainor – All About That Bass
 Meghan Elizabeth Trainor adalah nama yang sangat menjanjikan di dunia musik saat ini. Dia dibanjiri bakat seni luar biasa, muda, dan berbeda, adalah modal yang cukup untuk jadi fenomena. Meghan menggebrak Billboard dan chart internasional lewat single All About That Bass. Lagu ini memiliki perbedaan dengan lagu yang tengah tren di pasaran. Pasalnya, Meghan memoles lagunya dengan sentuhan doo-woop, soul dan irama ceria yang asyik.Dalam keriangan lagunya, sebenarnya terdapat pesan lirik yang cukup serius. Isinya bisa meyinggung soal feminisme, karena berusaha mengangkat kepercayaan diri kaum hawa dengan tubuh mereka. Yup, jangan minder kalau punya tubuh extra large, percayalah Meghanbakal bikin kamu pede lagi.
Yeah, my mama she told me don’t worry about your size 
She says boys like a little more booty to hold at night 
You know I won’t be no stick figure silicone Barbie doll 
So if that’s what you’re into then go ahead and move along

5. Taylor Swift – Shake It Off
Menanggalkan musik country yang telah membesarkan namanya, Taylor Swift akhirnya merilis album pop debutnya, 1989. Single Shake It Off pun jadi jagoan Taylor untuk bisa sukses. Shake It Off sendiri masih menggunakan formula musik catchy dan lirik yang mudah dicerna. Jika terdengar saxophone di lagu, itu adalah sentuhan khas Shellback dan Max Martin sebagai produser di album tersebut. Di Amerika sendiri, Shake It Off sukses terjual sebanyak 1,180 juta keping dan menempati puncak chart di Billboard Hot 100. Sementara lirik lagunya, Shake It Off dinilai jadi lagu yang tepat untuk anthem anti-haters. So, punya banyak musuh? Tinggal di-Shake It Off-in deh,
Cause the players gonna play, play, play, play, play
And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate
Baby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shake
I shake it off, I shake it off

6. RAN – Dekat di Hati
Tema hubungan jarak jauh paling melakat di hati orang Indonesia. Maklum, wilayah Tanah Air sangat luas dari terpisah antar pulau. Itu juga yang terlintas di benak AstaRayi dan Nino saat menggarap lagu Dekat Di Hati

0 Response to "6 LIRIK LAGU PALING DIBURU MINGGU INI, LET’S SING ALONG!"

Post a Comment