Hasil kualifikasi dan jadwal motoGP 2015


Akan menjadi arena pertarungan yang sangat sengit di prediksi akan berlangsung di antara tiga pembalap yaitu Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. MotoGP Sachsenring-Jerman 2015 ini adalah seri ke-9 MotoGP yang akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Juli 2015, di mana Race resminya serta akan disiarkan live streaming Trans7 pada jam 20 : 00 WIB. Hasil MotoGP seri 2 minggu yang lalu melibatkan 2 raider terkenal sama-sama bersenggolan antara Rossi serta Marc Marquez berakhir dengan kemenangan Valentino Rossi untuk yang ke-2 kalinya berhadapan dengan Marquez.
Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman hari sabtu (11/07) pole position diraih oleh pembalap dari Honda Marc Marquez yang mencatatkan dirinya tecepat di sesi kualifikasi dengan torehan waktu 1:20:336 sementara diposisi ke-2 dan ke-3 masing-masing direbut oleh pembalap dari Honda Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo dari Yamaha. Sementara Valentino Rossi hanya mampu menempatkan dirinya di posisi ke-6 dengan torehan waktu terbaiknya di sesi kualifikasi dengan waktu 1:21:220.

MotoGP Sachsenring-Jerman juga sekaligus akan menjadi pembuktian bagi dua raider yang di seri sebelumnya sempat bertarung dengan sengit yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez dimana saat itu The Doctor keluar sebagai pemenang di sirkuit Assen tersebut dengan diwarnai sedikit insiden yang terjadi di tikungan terakhir diantara kedua pembalap tersebut.
Nampaknya persaingan sengit akan tetap terjadi diantara kedua raider tersebut di MotoGP Sachsenring-Jerman nanti, dimana di sirkuit ini, Marc Marquez lebih berpeluang untuk bisa menjadi yang terdepan, yang mana di musim kemarin ia berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP Jerman ini. Akan tetapi, persaingan juga di prediksi akan datang dari rekan setim The Doctor yakni Jorge Lorenzo yang sejauh ini cukup tampil konsisten dengan berhasil meraih hatrik di tiga seri sebelumnya, juga meraih podium ke tiga di MotoGP Assen kemarin.
Dengan hanya berselisih 10 poin saja dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi menyadari bahwa posisinya tersebut belumlah aman, yang ditambah dengan kembali membaiknya performa dari Marquez seperti yang ia tunjukan di seri sebelumnya di MotoGP Assen-Belanda kemarin. Untuk itu ia harus berhati-hati di MotoGP Sacsenring nanti, karena kedua rivalnya tersebut, yakni Lorenzo dan Marquez tentunya akan mempunyai motifasi tambahan di balapan kali ini. Selain itu kedua rivalnya tersebut lebih mempunyai catatan yang lebih baik ketimbang The Doctor jika berlaga di sirkuit Sachsenring-Jerman ini. 

0 Response to "Hasil kualifikasi dan jadwal motoGP 2015"

Post a Comment