Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan





Inter Milan sukses menaklukkan AC Milan dengan skor 1-0 dalam pertandingan giornata 3 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (14/09).


Pertandingan bertajuk Derby della Madoninna ini berlangsung sangat seru sejak awal hingga akhir. Kedua tim memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun akhirnya hanya satu gol saja yang tercipta, yakni melalui sepakan keras kaki kiri Fredy Guarin di babak kedua.



Inter dan Milan sama-sama langsung tancap gas sejak wasit memulai pertandingan ini. Keduanya langsung bermain dalam tempo cukup tinggi dan tak sungkan untuk saling serang.



Namun, Milan duluan yang berhasil memperoleh peluang emas. Di menit ke-3, Luiz Adriano mampu lolos sendirian di kotak penalti Inter. Namun peluang mencetak golnya digagalkan dengan gemilang oleh Handanovic.



Milan terus mengancam Inter dengan menggunakan bola-bola terobosan. Namun mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapat walau berhasil menerobos masuk kotak area 16 meter. Di sisi lain, serangan Inter kerap terhenti di depan kotak penalti Rossoneri.



Jual beli serangan terus terjadi pada laga ini, namun seiring berjalannya waktu, bola lebih sering bergulir di lapangan tengah. Peluang emas baru muncul beberapa saat sebelum turun minum. Jovetic lolos dari jeratan offside dan tinggal menceploskan bola. Namun sontekan itu berhasil digagalkan dengan gemilang oleh Diego Lopez.



Usai turun minun, kedua tim tetap bermain dengan tempo tinggi. Jual beli serangan terus terjadi. Pertandingan ini berlangsung cukup seru karena kengototan yang ditunjukkan oleh para penggawa kedua tim tersebut.



Namun perubahan yang dilakukan Roberto Mancini membuat Inter bermain sedikit lebih baik ketimbang babak pertama. Hasilnya pun segera terlihat. Di menit ke-58, serangan cepat Nerrazurri via Davide Santonberakhir di kaki Guarin. Pemain asal Kolombia itu langsung melepas sepakan kaki kiri keras dari luar kotak penalti. Lopez pun tak sanggup menahan kerasnya laju bola. Skor kini menjadi 1-0.



Milan nampak sedikit panik setelah kebobolan. Mereka langsung main ofensif dan sedikit keras. Selain itu, Sinisa Mihajlovic juga memutuskan untuk memasukkan Mario Balotelli.



Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu sendiri langsung beraksi. Ia sempat membuat dua peluang melalui dua tendangan bebas. Dan ia juga hampir mencetak gol dengan sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-78. Sayang, bola hanya membentur mistar gawang saja. Pemain berusia 25 tahun itu kembali mengancam gawang Inter pada menit ke-82 melalui tendangan kerasnya. Namun Samir Handanovicmasih mampu mementahkan bola tersebut.



Milan terus berjuang keras untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga lima menit tambahan yang diberikan wasit berakhir, Rossoneri tak mampu membobol gawang Inter. Skor tetap 1-0.



Dengan tambahan tiga poin ini, Inter sekarang mengoleksi sembilan poin. Mereka pun terdongkrak naik ke puncak klasemen. Sementara Milan tetap berada di posisi 12 klasemen dengan poin hanya tiga.

0 Response to "Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan"

Post a Comment