So Sweet, Dilamar di Atas Roller Coaster wanita ini Sampai Menangis




Proses lamaran merupakan salah satu proses yang sangat spesial dan istimewa ya, Karena itu, banyak sekali pria yang rela melakukan hal-hal unik, agar proses melamar kekasihnya menjadi momen yang sangat terkesan.
Menyadari bahwa Allison Boyle, kekasihnya layak mendapatkan momen berkesan saat dilamar, Austin Crecelius punya cara unik, seperti yang dikisahkan dalam Cosmopolitan.com. Di atas The Voyage roller coaster di Holiday World, Indiana, Austin pun menanyakan pertanyaan penting itu.
"Kamu pernah bilang bahwa hidup itu seperti roller coaster. Ada naik turun, ada belokan, dan kadang ada putaran juga. Kamu bisa saja melaluinya sendiri, tapi pasti akan lebih menyenangkan jika kamu menikmatinya bersama orang lain. Jadi, aku ingin memintamu untuk menjadi partner roller coaster-ku. Ally, maukah kamu menikah denganku," kata Austin di atas roller coaster. Ally menjawab "ya" sembari dibanjiri air mata, Ladies. How sweet!



Jangan khawatir, cincin yang dipegang Austin di atas roller coaster itu hanya cincin palsu kok, jadi kamu tak perlu takut cincin itu terjatuh. Begitu sampai di daratan lagi, Austin segera berlutut di hadapan Ally sambil mengulang lamaran menggunakan cincin asli. Untuk merayakan kebahagiaannya, Austin mengenakan kaos bertuliskan "She Said Yes!" lho, hihi, lucu ya

Tak sia-sia, keberanian Austin melamar Ally di atas roller coaster bukan hanya membahagiakan mereka, namun juga kita semua yang membaca kisahnya. 

0 Response to "So Sweet, Dilamar di Atas Roller Coaster wanita ini Sampai Menangis"

Post a Comment