Tipe- tipe Mahasiswa yang Sering Nongkrong Di Kantin, kamu yang mana nih?

Salah satu keasyikan menjadi mahasiswa adalah, kamu bebas menentukan apakah kamu mau masuk kuliah atau mau tetap nongkrong di kantin
Oleh karena itu, tidak heran jika di saat jam kuliah masih banyak mahasiswa yang memenuhi kantin. Selain yang memang gak masuk karena program mata kuliah yang sudah mau habis, ada juga yang nongkrong karena lagi males masuk kuliah. 
Kantin bisa diibaratkan sebagai rumah kedua bagi mereka. Kegiatan yang mereka lakukan di kantin pun beragam. Karena itu, keepo mengklasifikasikan mereka ke dalam beberapa tipe berikut ini.
1

Tipe penyanyi




Mereka adalah tipe yang memiliki jiwa kesenian tinggi. Biasanya terdiri dari gerombolan cowok-cowok tidak mengenal malu. Dengan rambut gondrong, penampilan ala anak gunung, dan tidak lupa gitar yang meski sudah gak jelas bentuknya, tetap aja menghasilkan suara yang bagus.
Lagu kegemaran mereka adalah lagu reggae dan terkadang lagu pop. Bagus juga sih kalau mereka sering nyanyi di kantin, lumayan ada hiburan. Lagian kamu juga gak bakal dimintain duit, kok.
2

Minta sumbangan


Kantin yang selalu penuh dimanfaatkan oleh tipe ini. Orang-orang yang lagi asik ngobrol tentang Liga Champions malah ditodongin kertas sumbangan. Baik sumbangan untuk korban bencana alam, kedukaan yang dialami teman, atau cuma modus doang.
Yah, kamu juga gak bakal enak kalau gak ngasih sumbangan. Selain malu karena diliatin orang banyak, kamu juga bakal kepikiran gimana kalau yang ngalamin musibah adalah kamu sendiri dan gak ada yang nyumbang. Wah, perih.
Ini sumbangan sukarela apa investasi, ya?
3

Ngerjain tugas



Sekelompok mahasiswa rajin. Sebenarnya, sih, terpaksa rajin. Ngerjain tugas minggu lalu yang bakal dikumpulkan sebentar lagi. Entah kenapa, banyak mahasiswa yang demen last minute.
Tapi, ada juga mahasiswa yang berkumpul di kantin untuk membahas proyek-proyek tugas yang diberikan oleh dosen. Yaaa...meskipun yang ngerjain nanti cuma satu dua orang, gapapalah. Yang penting ikutan diskusi aja dulu, ya nggak?
4

Menggosip



Kebalikan dari nomor tiga, tipe ini biasanya terdiri dari segerombolan cewek yang ributnya bisa bikin halilintar minder.
Setelah memesan makanan, selfie sekitar 50 kali, upload ke medsos, barulah mereka bergosip ria. Bicarain cowok gantenglah, bicarain tas KW yang baru launching, atau bicarain teman cewek mereka yang gak ngerti cara dandan.
Hal-hal kayak gitu, deh.
5

Penyendiri

Coba deh kalau kamu ke kantin, amati sudut-sudut terpencil dari kantin. Kamu akan menemukan satu dua orang bermuka tua, yang sendirian sambil mengaduk kopi hitam.
Tau siapa mereka?
Mereka adalah para mahasiswa abadi yang bingung mau nongkrong sama siapa karena sudah ditinggal wisuda sama temen yang lain. Junior juga males nongkrong bareng dia, karena bahan ceritanya yang ketinggian itu berbanding terbalik dengan hidupnya sekarang.
Kamu tipe yang seperti apa? Apakah yang terakhir?

0 Response to "Tipe- tipe Mahasiswa yang Sering Nongkrong Di Kantin, kamu yang mana nih?"

Post a Comment