Baby Margaret di Gandeng Duda Masuk Hotel


 Baby Margaret di Gandeng Duda Masuk Hotel

Artis dan model seksi Baby Margaretha terlihat digandeng seorang pria masuk sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Keduanya nampak terlihat mesra dengan bergandengan. Baby sendiri diketahui sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Chand Kelvin. Lalu, siapakah pria yang bersama Baby, dan apa yang dilakukannya di hotel?

Ketika dikonfirmasi, Baby mengaku jika pria yang bersamanya adalah kekasih barunya yang bernama Henry Daniel Setya. Henry dikatakan oleh Baby adalah seorang pengusahan batubara asal Kalimantan dan memiliki status sebagai duda beranak dua.

Baby pun menjelaskan jika kedatangannya ke hotel adalah untuk makan malam dengan kedua anak Henry. Malam itu, dianggapnya sebagai malam yang menegangkan.


“Perkenalan aja sama keluarga kekasih. Aku ketemu anak-anaknya. Cukup tegang juga sih tapi akhirnya bisa deket sama mereka," kata Baby saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.

Memiliki hubungan dengan seorang duda tidaklah masalah buat Baby. Baginya, dalam menjalin hubungan, yang terpenting dirinya bisa nyaman dan terlindungi.

“Aku sudah kenal sejak tahun 2010, dan belum lama ini ketemu lagi. Makanya aku percaya sama dia, mau duda atau lajang nggak masalah. Yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel," kata Baby.

Sementara itu, Daniel mengaku senang melihat kedekatan Baby dengan kedua anaknya. Baginya, Baby bisa menjadi calon istri dan ibu yang baik untuk kedua anaknya.


"Sebenarnya dua anak perempuan saya susah dekat dengan perempuan. Soalnya trauma sama mamahnya yang sebelumnya. Entah kenapa sama Baby kok bisa sreg," tandas Daniel.

Lalu, apakah jika kelak menikah nanti Daniel akan meminta Baby berhenti dari dunia hiburan? “Boleh juga sih, tapi lebih dikurangi sajalah,” kata Daniel. “Aku sih kalau dia minta aku berhenti di dunia entertainmen, aku siap,” sambung Baby.

Jika sudah menemui kecocokan, kapan keduanya akan segera menikah? “Maunya secepatnya mas. Anak-anak saya butuh figur seorang Mama. Apalagi mereka mau masuk pubertas. Latar belakang saya kan juga pengusaha, jadi diusahakan sebaik mungkin agar bisa berhasil dan hubungannya berjalan lancar,” pungkas Daniel.

0 Response to "Baby Margaret di Gandeng Duda Masuk Hotel"

Post a Comment