Kota Tepi Pantai Terindah di Dunia

Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah Pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut, namun kali ini ada yang luar biasa dari pantai ini, pemandangan pantai memang sungguh menyuguhkan keindahan yang begitu menakjubkan yang tiada tara dan pastinya sangat berkesan. Mungkin diantara pembaca artikel ini pasti ada yang pernah pergi ke pantai untuk berlibur disana dan pastinya sangat mengasikkan bila sudah berada disana.
Kota tepi pantai terindah didunia ini memang sangat enak untuk dilihat yang mana kita bisa melihat sunset di saat matahari mulai tenggelam. Dan itu semua bisa dilihat ditepi kota-kota tersebut yang memang terletak diatas tebing tepi pantai yang indah dan juga menawan.
Kota-kota berikut ini begitu beruntung, Selain letaknya di pesisir pantai, membuatnya memiliki dua suasana berbeda yang bila digabungkan, yaitu suasana kota dan pantai. Kota tepi pantai terindah didunia ini sudah menjadi buruan para turis untuk menghabiskan waktu berlibur dimusim panas.


1. Sydney, Australia


Kota tepi pantai terindah didunia yang ini terletak di pantai Bondi di Sydney adalah yang membuat kota ini jadi salah satu kota pantai terbaik di dunia. Pantai Bondi yang menghadap ke Samudra Pasifik begitu dekat dengan kota, sehingga membuat suasana pantai jadi bagian penting kota Sydney. Pantai ini juga merupakan pantai yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata selancar terbaik di dunia.

2. Valencia, Spanyol


Kota Valencia berada di pesisir Laut Mediterania, dan merupakan tempat berlibur yang tepat bagi para pencinta pantai. Setiap pantai memiliki keramaian dan kemeriahan sendiri, dengan bar dan restoran yang seru untuk dikunjungi saat musim panas.

3. Dubai, Uni Emirat Arab

Wisatawan tipe apapun Anda, pasti akan suka dengan Kota tepi pantai terindah didunia dengan pantai-pantai no satu di Dubai. Kota moderen yang super mewah ini tak hanya menawarkan pusat perbelanjaan kelas atas, tapi juga pemandangan pantai yang indah. Favorit wisatawan biasanya adalah Pantai Jumeirah atau Pantai Palm, namun bagi Anda yang ingin privasi lebih bisa mengunjungi pantai-pantai yang masuk dalam kawasan hotel bintang lima.

4. Miami, Amerika Serikat

Belum membicarakan kota pantai bila belum menyebut Miami. Setiap distrik di kota ini memiliki pantainya masing-masing, dan menawarkan hal yang berbeda bagi wisatawan. Misalnya PantaiSouth Beach yang kerap dikunjungi oleh selebriti atau North Miami Beach bila ingin berinteraksi dengan warga setempat.  
Demikian bangunan dan tata kota yang disajikan ditepi pantai dengan keindahan yang berlipat. Objek utama adalah pantai, tapi bangunan disekitarnya membuat itu menjadi kota yang memiliki arsitektur bangunan yang sempurna. Apakah Anda ingin mengunjunginya?


0 Response to "Kota Tepi Pantai Terindah di Dunia"

Post a Comment