9 Cita-Cita yang Paling Sering Kamu Sebutin Waktu Kecil

Masa kecil memang masa yang paling indah ya teman. Waktu kecil kita hanya disibukkan dengan urusan sekolah dan bermain tanpa harus memikirkan masalah hidup seperti orang dewasa. Waktu kecil kita juga punya banyak cita-cita yang ingin kita raih, dan kita sering banget nyebutin cita-cita kita entah saat ditanya guru, sodara, atau waktu lagi main rumah-rumahan sama teman-teman. Cita-cita juga sering kita tuliskan waktu jaman tren nulis biodata di buku diary teman itu loh :p Yuk bernostalgia sejenak, berikut 9 cita-cita yang paling sering kita sebutin waktu kecil dulu.

Dokter



Hayo siapa yang waktu kecil pengen banget jadi dokter? Mungkin dulu kita membayangkan kalo dokter itu adalah sosok yang mulia karena membantu mengobati orang sakit. Dulu kita juga hanya tau kalo kerjaan dokter itu cuma meriksa pasiennya pake stetoskop, terus tinggal suntik deh. Sekarang udah tau kan gimana susahnya buat jadi seorang dokter? Atau justru kamu sekarang berhasil mewujudkan cita-cita sebagai dokter?

Polisi



Profesi selanjutnya yang paling laris jadi cita-cita waktu kecil adalah polisi. Waktu kecil mungkin kita kagum sama pak polisi yang sering bantuin nyebrang jalan ke sekolah. Sampe waktu main rumah-rumahan dan harus milih antara jadi polisi atau penjahat, pasti hampir semuanya pengen jadi polisi. Lah terus polisi nangkep siapa dong? :p

Pilot



Siapa yang waktu kecil suka nyorakin pesawat yang lewat sambil heboh mintain duit? Kalo liat pesawat aja udah berhasil bikin kita heboh waktu kecil, apalagi jadi pilot? Wajar banget kalo profesi ini juga sering kita sebutin waktu ditanyain tentang cita-cita.

Artis



Waktu kecil sih gak tau apa-apa pokoknya pengen jadi artis! Padahal profesi artis itu banyak mulai pemain sinetron, bintang iklan, sampai penyanyi. Tapi dedek tetep kekeuh kalo ditanya udah gede mau jadi apa, jawabnya ya pengen jadi artis! Hehehe

Guru



Waktu masih  kecil pastinya kita belum tau banyak tentang jenis-jenis profesi yang ada. Sebagai murid sekolah yang tiap hari ketemu bapak ibu guru, kita pastinya kagum sama mereka dan bercita-cita pengen jadi guru juga. Waktu kecil kamu pasti juga sering main sekolah-sekolahan dan selalu berebutan pengen jadi gurunya.

Insinyur



Hayo siapa yang waktu kecil punya cita-cita jadi insinyur? Tau gak insinyur itu kerjanya ngapain? Waktu kecil pastinya kita belum begitu mengerti tentang tugas-tugas insinyur. Tapi karena terkesan keren pastinya banyak diantara kamu yang sempet punya cita-cita jadi insinyur.

Robot



Tanpa kamu tau kalo robot adalah benda mati,waktu kecil kamu pasti pernah bercita-cita pengen jadi robot pembasmi kejahatan. Yang penting keren dan gagah kali ya :p

Power Ranger



Nah ini cita-cita paling unik yang mungkin pernah kamu impikan waktu kecil. Paling favorit ya ranger merah karena dianggap paling hebat dan gagah. Siapa yang waktu kecil suka rebutan ranger merah sama temannya? Sekarang masih mau gak jadi power ranger biar bisa membasmi kejahatan? :p

Presiden



Siapa yang waktu kecil pengen banget jadi presiden? Mungkin waktu kecil kita berpendapat kalo jadi presiden itu keren banget, bisa mengatur negara dan juga dihormati. Kenapa gak ada yang cita-citanya jadi pengusaha ya? Malah bisa lebih kaya dari presiden loh, hihihi.

0 Response to "9 Cita-Cita yang Paling Sering Kamu Sebutin Waktu Kecil"

Post a Comment