Ada-ada Aja, Tren Beri Nama Bayi dengan Nama Filter Instagram


Bagi pasangan yang telah menikah, kehadiran seorang bayi tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Setelah sang bayi lahir tentunya orang tua akan memberikannya sebuah nama. Saat ini nama-nama bayi semakin unik dan beragam, ada yang terinspirasi dari berbagai bahasa seperti Arab, Yunani dan Ibrani. Tapi taukah kamu, saat ini sedang tren memberikan nama bayi dengan nama filter foto di jejaring sosial Instagram! Wah, seperti apa sih?



Dilansir oleh web BabyCenter, tren penggunaan nama filter Instagram sebagai nama bayi semakin hari semakin meningkat,khususnya di Amerika Serikat. Hal ini tentu saja addalah dampak dari semakin populernya jejaring sosial Instagram berikut fitur pemberian filter foto yang beragam. Masing-masing filter memiliki nama yang unik dan kekinian, seperti Juno, Amaro, Ludwig, Valencia, Willow dan masih banyak lagi. Dan lagi, tidak ada salahnya memberi nama bayi dengan nama-nama tersebut. Karena selain nama-nama tersebut terdengar unik, juga memiliki filosofinya tersendiri.



Jika sebelumnya para banyak orang tua di Amerika Serikat terinspirasi memberi nama bayi mereka dengan nama tokoh-tokoh film terkenal seperti Elsa dalam film Frozen dan Katniss dalam film The Hunger Games,nampaknya tren tersebut sudah mulai bergeser dengan nama-nama filter Instagram nih. Nampaknya situs berbagi foto dan video ini semakin populer saja ya.

Bagaimana menurutmu? Bagaimana dengan tren nama di Indonesia? Apakah kamu tertarik memberi nama anak kamu kelak dengan nama-nama tersebut?

0 Response to "Ada-ada Aja, Tren Beri Nama Bayi dengan Nama Filter Instagram"

Post a Comment