Apa Kabar Penyanyi Cilik Cleopatra Stratan? Sekarang Sudah ABG dan Makin Cantik


Ada yang masih ingat penyanyi cilik dengan suara menggemaskan bernama Cleopatra Stratan? Salah satu lagunya yang paling terkenal berjudul Zunea Zunea sering banget tampil sebagai backsound acara televisi di Indonesia. Cleopatra Stratan merupakan penyanyi cilik paling terkenal di Republik Moldova. Lahir pada tanggal 6 Oktober 2002 di Chisinau, Republik Moldova. Gadis cantik ini lahir dari pasangan Pavel Stratan dan Rodica Stratan. Ayahnya seorang penyanyi populer di Moldova dan sudah lebih dahulu mempunyai album rekaman. Dialah salah satu sosok yang berpengaruh dalam kesuksesan Cleopatra. Ibunya berprofesi sebagai arsitek. Clopatra mempunyai adik laki-laki bernama Cezar Stratan.

Cleopatra mengawali karir bermusiknya pada usia menjelang 3 tahun. Terjunnya Cleopatra di industri hiburan bukan disengaja. Saat itu ayahnya sedang rekaman album di sebuah studio musik. Cleopatra kecil yang sedang bermain, tiba-tiba saja mengambil mikrofon ayahnya dan mulai menyanyi. Cleopatra membuat semua orang kagum dengan suaranya. Melihat bakat dan kemampuan putrinya, Pavel kemudian membuatkannya album dan mengorbitkannya sebagai penyanyi cilik. Nampaknya, bintang keberuntungan berpihak pada Cleopatra. Album pertamanya mengantarkannya meraih berbagai penghargaan.
Mejadi penyanyi dan mempunyai album pada usia yang masih sangat muda membuat Cleopatra menjadi penyanyi termuda di dunia yang sukses sebagai penyanyi komersial. 



Cleopatra kemudian mulai menyanyi di publik. Dalam setiap penampilannya, selalu memukau pengunjung yang kagum akan suara khas-nya dan menghibur. Konser tunggalnya pun dihadiri ribuan penggemar. Ia mencatat rekornya sendiri sebagai artis termuda yang melakukan konser live. Ia menyanyikan 28 lagu selama dua jam, diiringi oleh alunan gitar yang dimainkan ayahnya. Namanya kemudian dicatat dalam Guinness World Records. Ia juga memecahkan rekor sebagai artis termuda dengan bayaran tertinggi. Ia dibayar dengan 1.000€ per lagu, atau setara Rp. 125.000.000,- Wah keren banget kan?



Kesuksesan Cleopatra Stratan nggak berhenti sampai di situ. Pada tahun 2008 saat usianya lima tahun ia mengeluarkan album yang bertajuk La Vârsta de 5 Ani. Ada sepuluh lagu baru di album ini. ‘Zuena-Zuena’ adalah lagu yang kembali nge-hits. Album ke-dua-nya ini membuat namanya kian bersinat dan membuatnya semakin populer di seluruh dunia. Berlanjut ke album berikutnya. Pada tahun 2009 Cleopatra merilis album baru, kali ini dengan tema natal. Album natalnya berjudul Crâcium Magic (Magic Christmast), berisi dua belas lagu natal anak-anak. Album ini juga sangat disukai di kawasan Eropa Timur. Sukses dengan album pendahulunya, Cleopatra kembali meluncurkannya yang berjudul Melodii Pentru Copi. Album ini di-launching pada tahun 2012 dan berisi 10 lagu. Hampir semua album yang dirilisnya selalu disambut baik di industri musik lokal maupun internasional. Berkat bimbingan dari ayahnya, Cleopatra menjadi sosok inspirasi bagi banyak orang. Cleopatra tidak hanya mengikuti ayahnya dalam karirnya tapi dia telah mencapai keberhasilan lebih besar dari ayahnya.


Lalu bagaimana wajah Cleopatra sekarang? Saat ini Cleopatra sudah berumur 13 tahun. Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan manis. Bagaimana menurutmu?




0 Response to "Apa Kabar Penyanyi Cilik Cleopatra Stratan? Sekarang Sudah ABG dan Makin Cantik"

Post a Comment