Bocah 8 Tahun Ini Sukses Jadi Make Up Artist Profesional

Tren make up dari hari ke hari makin beragam saja ya teman. Saat ini make up tidak hanya digunakan untuk momen tertentu saja tapi juga sudah jadi gaya hidup. Banyak perempuan yang ingin belajar make up untuk menyempurnakan penampilan mereka. Tapi tentu saja, dibutuhkan keahlian khusus agar hasilnya lebih memuaskan.

Bocah 8 Tahun Ini Sukses Jadi Make Up Artist Profesional


Untuk momen khusus, jasa make up artist pasti jadi pilihan pertama. Tapi apa yang akan kamu lakukan kalo ternyata make up artist yang kamu pesan adalah seorang anak kecil? Eit, jangan underestimate dulu, kamu belum kenal sih dengan Ethan Wilwert, bocah berusia 8 tahun yang punya cita-cita jadi make up artist profesional. Sang ibu, Season Wilwert pun mendukung cita-cita sang anak dengan memberikannya les privat bersama make up artist dan hair stylist terkenal, Joey Killmeyer.

Untuk permulaan, Ethan ingin menjadikan wajahnya sendiri sebagai bahan percobaan. Sang guru pun merias sebelah wajah Ethan kemudia Ethan meneruskan sisanya. Tak disangka, hasilnya sangat memuaskan. Ethan membuktikan bahwa dirinya memang memiliki bakat.

Bakat Ethan pun kemudian terdengar oleh beberapa orang. Mereka pun tertarik untuk dirias wajahnya oleh Ethan. Hasil riasan Ethan yang rapi dan memuaskan pun menjadi daya tarik tersendiri terlebih di usianya yang masih 8 tahun. Walaupun tak lepas dari komentar negatif khususnya di kalangan Netizen, sang ibu tetap bangga dan percaya bahwa bakat Ethan akan menjadi sesuatu yang menakjubkan nantinya. Kini Ethan pun sedang merintis karirnya untuk menjadi make up artist profesional. Sangat menginspirasi ya!

0 Response to "Bocah 8 Tahun Ini Sukses Jadi Make Up Artist Profesional"

Post a Comment