Mug Berbentuk Kepala Zombie, Masih Berani Minum Nggak?

Apa yang kamu pikirkan waktu mendengar kata zombie? Makhluk menyeramkan yang suka makan otak manusia? Atau karakter game yang suka makan tanaman? Seorang seniman bernama Kevin 'Turkey' Merck, menciptakan mug dengan bentuk kepala zombie yang mirip dengan karakter di film-film. Selain memproduksi barang-barang unik, Merck juga bekerja sebagai guru SMA. Merck sendiri berguru kepada ayah temannya yang juga generasi ke 5 dari Master Potter sejak tahun 2001. Tak heran karya-karyanya terlihat sangat unik dan juga matang.



Merck terinspirasi dari ungkapan yang menyebutkan, untuk mengalahkan zombie kita harus menghilangkan otaknya, sebelum zombie itu memakan otak kita. Jadilah mug ini, dengan bentuk kepala zombie yang sudah dikosongkan isi kepalanya, bahkan bisa dijadikan gelas untuk minum. Hiii, ngeri juga ya.




Apakah mug ini berasal dari kepala zombie asli? Tentu tidak. Mug ini dibuat dengan menggunakan tangan alias handmade dengan bahan utama tanah liat. Karena banyak yang tertarik dengan mug buatannya, Merck pun menjualnya dengan harga USD 220 per mug atau setara kurang lebih 3 juta rupiah. Cukup mahal untuk ukuran sebuah mug tapi keunikannya tentu saja tetap menjadikan mug ini dicari oleh peminatnya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya agar bisa minum teh di pagi hari bersama zombie?


0 Response to "Mug Berbentuk Kepala Zombie, Masih Berani Minum Nggak?"

Post a Comment