Ngilu, Foto Leonardo DiCaprio Luka Parah Diserang Beruang

Aktor Hollywood yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai Best Actor dalam ajang Golden Globe, Leonardo DiCaprio, terlihat menderita luka parah yang disinyalir dikarenakan serangan beruang. Luka sobek menganga terlihat di sekujur tubuh Leonardo mulai dari kepala, punggung, sampai lengannya. Leonardo terlihat mengenakan jepit rambut dan nampak tenang dan sama sekali nggak kesakitan dengan luka di sekujur badannya itu. Loh kok?

Ngilu, Foto Leonardo DiCaprio Luka Parah Diserang Beruang


Tentu saja aktor tampan itu gak merasakan sakit, sebab luka di sekujur badannya hanyalah efek make-up super realistis untuk keperluan pengambilan adegan di film The Revenant. Leonardo yang berperan sebagai Hugo Glass diceritakan mengalami penyerangan oleh beruang yang bikin sekujur badannya luka berat. Sang make up artist, Duncan Jarman, harus menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam untuk membuat efek luka cakaran beruang tersebut terlihat senatural mungkin.


Leonardo berusaha untuk tetap berdiri tanpa banyak bergerak selama pembuatan efek luka tersebut, karena terlalu banyak gerakan akan membuat hasilnya kurang maksimal. Wah,salut ya sama aktor satu ini. Leonardo DiCaprio memang layak deh dapat predikat sebagai best actor!

0 Response to "Ngilu, Foto Leonardo DiCaprio Luka Parah Diserang Beruang"

Post a Comment