10 Aplikasi Aneh Paling Banyak Diunduh Di Play Store

Hampir semua orang kini memiliki ponsel pintar berbasis Android. Setiap orang bebas memilih dan mengunduh aplikasi apapun yang tersedia di Play Store. Ada aplikasi gratis, ada pula yang berbayar. Berbagai aplikasi menarik pun ditawarkan, mulai dari game, messenger, hingga efek kamera.

Setiap orang bebas menjual aplikasi buatannya di Play Store sesuai peraturan yang berlaku. Banyak orang berlomba untuk membuat aplikasi unik dan menarik di Android supaya didownload oleh banyak orang. Semakin banyak yang mendownload aplikasi tersebut, semakin banyak pula si pembuat aplikasi mendapat keuntungan.

Setiap aplikasi dibuat dengan manfaatnya masing-masing. Namun tak jarang ada aplikasi dengan manfaat yang unik, aneh, dan nyeleneh. Walaupun aneh, namun 10 aplikasi berikut tercatat sebagai aplikasi yang paling laris dan banyak diunduh oleh pengguna Android hingga jutaan orang? Seaneh apa aplikasi-aplikasi tersebut? Berikut ulasannya.

Place I’ve Pooped


Mungkin inilah aplikasi paling nyentrik dan nyeleneh yang pernah disediakan di Play Store. Bahkan, mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa ada aplikasi seperti ini, dan banyak diunduh pula! Aplikasi Place I’ve Pooped akan melacak secara detail dan teliti tempat-tempat dimana saja Anda pernah buang air. Walaupun tidak jelas gunanya apa, aplikasi ini termasuk laris di Play Store.

Yo

 
Aplikasi satu ini selain memiliki nama yang super irit, ternyata juga memiliki fungsi yang juga  tak kalah irit. Sang developer sengaja membuat aplikasi chatting yang hanya bisa mengirim pesan “Yo” kepada pegguna yang lain. Kita perlu memahami apa arti “Yo” yang dikirimkan orang lain kepada kita, dan kita juga tidak dapat mengirimkan jawaban lain selain “Yo”. Anehnya, aplikasi ini telah diunduh hingga satu juta kali!

Anti Mosquito


Nyamuk adalah salah satu musuh yang sering mengganggu manusia. Meskipun hewan kecil, tapi kehadiran nyamuk bisa mengganggu dan merusak suasana. Atas hal inilah seorang developer aplikasi Android membuat sebuah aplikasi yang bernama Anti Mosquito. Dengan menggunakan teknologi gelombang ultrasonik, aplikasi ini terbukti mampu mengusir nyamuk tanpa harus memakai bahan kimia maupun asap. Konon katanya, pendengaran nyamuk akan terganggu setelah mendengar suara gelombang ultrasonik yang dihasilkan dari aplikasi ini. Pengguna cukup menekan satu tombol saja, maka nyamuk-nyamuk akan pergi dan tak akan mengganggu apalagi menggigit. 

Sleep Sheep


Anda yang sering sulit tidur di malam hari sebaiknya mencoba salah satu aplikasi nyentrik ini. Sleep Sheep, merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk para pengidap insomnia yang sulit tidur agar bisa segera memejamkan mata.Aplikasi ini terinspirasi dari cara klasik agar dapat segera mengantuk, yaitu dengan menghitung domba dalam bayang-bayang. Aplikasi ini membuat Anda tak perlu membayangkan domba dalam khayalan, tapi cukup melihat layar smartphone saja. Disana akan muncul gambar domba yang melompat di layar handphone dan Anda dapat  menghitungnya segera. Dijamin Anda akan segera tertidur.

Demotivational Pics+


Aplikasi ini cocok untuk Anda di saat bosan atau sedang tidak ada. Aplikasi ini menyuguhkan gambar-gambar unik dan nyentrik yang sangat menghibur. Cukup membuka aplikasinya, Anda bisa melihat gambar-gambar lucu seperti di 9gag. Ini bukan sekedar meme lucu atau kalimat motivasi biasa, tapi keunikannya luar biasa karena tema yang diambil berupa sarkasme.

I Can’t Wake Up Alarm Clock


Masih susah bangun pagi? Jam weker biasa tidak bisa diandalkan? Lebih dari sekedar alarm atau jam weker, aplikasi ini bena-benar bisa mengganggu tidur dan membangunkan Anda di waktu yang tepat. Jika alarm biasa akan mudah dimatikan hanya dengan sekali sentuk, aplikasi ini mengharuskan Anda menjawab beberapa pertanyaan yang cukup sulit sebelum nada alarm benar-benar mati. Sehingga, mau tidak mau Anda harus segera bangun agar bisa mematikan suara alarm yang mengganggu tidur Anda.

Annoy-A-Teen


Aplikasi ini tak kalah nyentrik. Sepertinya aplikasi ini ditujukan kepada orang-orang yang telah berumur untuk mengisengi anak-anak remaja. Dikabarkan bahwa aplikasi ini akan memunculkan suara-suara dalam frekuensi tinggi yang konon bisa mengganggu anak remaja. Mengganggu dalam hal apa? Mungkin sebaiknya Anda mencobanya sendiri!

Run Pee


Run Pee adalah salah satu aplikasi yang memiliki konsepnya yang cukup masuk akal, tapi sedikit membuat penggunanya mengernyitkan dahi. Jika Anda  mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengukur kapan waktu yang terbaik untuk buang air kecil. Misalnya, ketika anda akan pergi jalan-jalan atau menonton film di bioskop,aplikasi ini akan memperkirakan waktu yang tepat untuk buang air sebelum terlanjur kebelet. Jadi, Anda dapat menikmati waktu anda dengan lebih nyaman tanpa takut terganggu oleh panggilan alam. 

Drun Lock

 
Selain aneh dan nyeleneh, aplikasi ini dinilai agak menjurus ke arah tidak baik ya. Aplikasi ini cocok untuk orang yang suka minum-minuman alcohol namun tidak ingin ketahuan jika sedang mabuk. Orang mabuk identik dengan keaadaan hilang kesadaran sehingga memungkinkan orang itu untuk berbicara ngawur dan bahkan mengucapkan hal-hal yang memalukan. Nah, untuk mencegah hal tersebut terjadi, sebelum terlanjur mabuk dan bikin malu, pengguna aplikasi akan mengaktifkan Drun Lock sehingga memblokir handphone dari semua panggilan telepon dan sms hingga ia tidak mabuk lagi. Aplikasi ini akan menanyakan 3 soal matematika yang harus dijawab oleh pengguna untuk memastikan bahwa ia sudah tidak mabuk, dan fungsi panggilan dan sms pun akan diaktifkan kembali.

Confessio

 

Inilah aplikasi teraneh yang paling banyak diunduh di Play Store. Pelayanan pengakuan dosa biasanya dilakukan di gereja, namun kini Anda dapat melakukan pengakuan dosa lewat aplikasi ini. Setelah mengakui dosa dan membayar uang dengan jumlah tertentu lewat kartu kredit, maka dosa-dosa anda akan terampuni. Walaupun terkesan absurd, ternyata aplikasi ini banyak sekali diunduh lho! Hmmm, bagaimana menurut Anda?

0 Response to "10 Aplikasi Aneh Paling Banyak Diunduh Di Play Store"

Post a Comment