Empat Orang Sukses Dunia Dengan Kebiasaan Paling Aneh

Setiap orang pastinya memiliki kebiasaan tertentu dalam hidupnya, baik itu kebiasaan baik maupun yang kurang baik. Kebiasaan terbentuk karena adanya perilaku yang dilakukan berulang-ulang  sehingga jadilah sebuah kebiasaan.

Namun tahukah Anda, ada juga kebiasaan yang dapat mengantarkan seseorang pasa kesuksesan. Seperti yang diungkapkan oleh empat orang sukses di dunia berikut ini. Walaupun banyak yang menilai aneh, kebiasaan-kebiasaan ini juga menjadi salah satu faktor kesuksesan hingga mengantarkan mereka menjadi orang-orang terkaya di dunia. Inilah empat orang sukses di dunia dengan kebiasaan teraneh.

Warren Buffett


Buffet adalah masternya investasi dengan kekayaan yang sangat melimpah. Namun di balik itu, Buffett Nampak berkarisma sebagai pria dengan satu juta karakter. Berasal dari kota Nebraska, dia berhasil menghimpun kekayaannya namun tetap sederhana.

Di balik kesuksesannya, Buffett ternyata memiliki satu kebiasaan yang cukup aneh. Dia mengaku suka membaca. Tak seperti kebanyakan orang, Buffett terlalu mengilai kebiasaannya ini.

Buffett disebutkan biasa membawa selama 8 jam per hari. Beberapa orang memang suka membaca, namun kebiasaan Buffett ini seperti orang yang bekerja seharian. Kebiasaan ini memang bagus, tapi tentu saja terdengar aneh karena menghabiskan waktu yang cukup lama.

Bill Gates


Siapa tak kenal Bill Gates. Dialah adalah bos besar yang berhasil mengubah industri komputer dunia. Lewat yayasan The Bill & Melinda Gates Foundation, saat ini Gates lebih banyak bergerak di bidang sosial.

Namun sebelum mencapai kesuksesannya saat ini, Bill Gates ternyata memiliki kebiasaan yang bisa dibilang aneh. Bahan menjadi pegawai Microsoft di awal berdirinya, sama sekali tak terasa seperti piknik.

Gates dilaporkan suka menghapal nomor induk pegawainya. Bukan tanpa alasan dia berbuat itu. Gates ingin menyelidiki berapa jam pegawainya bekerja di kantor. Bahkan Gates sempat tergila-gila dengan kebiasaan anehnya ini. Tapi setidaknya, hal itu juga membantu perusahaannya menjadi perusahaan raksasa seperti saat ini.

Mark Cuban


Nama Mark Cuban mungkin masih terdengar asing, namun buat Anda yang tak kenal, menggemari liga basket NBA pasti sudah taka sing lagi dengannya. Ia adalah presenter ternama sekaligus orang kaya pemilik klub basket NBA, Dallas Maverick. Selain itu, Cuban juga menimbun pundi-pundi kekayaannya lewat bisnis software yang saat ini sedang ia bangun.

Obsesi yang dimiliki Cuban adalah tergila-gila pada informasi. Meski sudah lama meninggalkan kebiasaan ini, Cuban disebut akan melakukan apapun untuk mengingat segala hal untuk keuntungannya. Sebagai contoh, Cuban pernah bangun sampai pukul 4 pagi membaca tentang perangko.

Steve Jobs


Membahas deretan orang sukses di dunia rasanya kurang lengkap jika tak menyebut nama pria ini. Mendiang Steve Jobs sudah diakui kesuksesannya. Siapa tak kenal Apple atau iPhone, yang merupakan hasil dari tangan dan pemikiran Steve Jobs.

Di balik kesuksesannya, Jobs ternyata terkenal akan dua hal. Diet dan kebersihan adalah dua hal yang tak bisa lepas dari Steve Jobs. Jobs rela hanya memakan wortel dan apel sepanjang waktu dan menghindari daging. Dia juga disebut tak suka mandi. Kebiasaannya yang bisa dibilang aneh namun juga menemaninya hingga mencapai kesuksesan.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga memiliki kebiasaan unik seperti orang-orang sukses di atas? Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua.



0 Response to "Empat Orang Sukses Dunia Dengan Kebiasaan Paling Aneh"

Post a Comment