Ngeri, Pria Ini Hobi Minum Oli dan Makan Obat Nyamuk


Tubuh manusia biasanya membutuhkan asupan berbagai macam zat bermanfaat dan bergizi bagi tubuh. Selain itu, kebutuhan asupan gizi untuk tubuh manusia juga beragam, mulai dari karbohidrat, protein, mineral, dan berbagai vitamin. Namun ternyata hal itu tidak berlaku untuk Joko Slamet.


Pria asal Desa Kedungharjo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memang sejak lama memiliki kebiasaan makan tak lazim yang bisa dibilang aneh dan tidak dapat dibayangkan. Bagaimana tidak, di saat orang kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi dengan berbagai macam lauk pauknya, Joko lebih memilih makan obat nyamuk dengan oli sebagai minumannya
Tentu awalnya Anda akan dibuat keheranan dengan kemampuan pria berambut sebahu ini. Joko sendiri  mengaku sudah sejak kecil melakukan kebiasaannya itu. Bahkan kondisinya dulu bisa dibilang jauh lebih parah dari saat ini. Dulu, Joko sempat memiliki kegemaran mengkonsumsi racun tikus dan babi hutan.
Kemudian saat ditanyai mengenai sikap orang tuanya saat itu. Joko pun hanya menjawab bila orang tuanya tak pernah memarahinya karena kebiasaan anehnya tersebut. Hanya saja Joko menceritakan bila orang tuanya sendiri malah merasa kaget dan heran dengan perilakunya tersebut. Yang lebih mencengangkan, ia mengaku mampu bertahan hanya dengan makan nasi selama 3 minggu atau 15 hari sekali.
Dalam dunia medis perilaku ini bisa dibilang tidak diperkenankan sama sekali. Tentu saja karena hal itu sangatlah beresiko bahkan dapat menyebabkan kematian. Akan tetapi saat hal itu ditanyakan padanya, Joko pun malah mengaku jauh merasa lebih sehat saat lebih sering mengonsumsi obat nyamuk dan meminum oli dibanding makanan dan minuman seperti biasanya.
Benar-benar kebiasaan yang unik ya. Tapi walaupun unik, sebaiknya kebiasaan ini  jangan sembarangan ditiru ya.

0 Response to "Ngeri, Pria Ini Hobi Minum Oli dan Makan Obat Nyamuk"

Post a Comment