Sangat Mirip Pria, Inilah Perempuan Paling Tampan di Dunia

Banyak fenomena unik tentang manusia di berbagai Negara di dunia, baik itu dari sisi bahasa, budaya, sampai kebiasaan.  Banyak hal yang menunjukkan dunia semakin hari semakin rupa-rupa warnanya, mulai dari laki-laki yang lebih cantik dari perempuan, laki-laki yang berubah menjadi perempuan, dan kini ada seorang perempuan yang bisa dibilang lebih tampan dari laki-laki.



Perempuan tampan ini bernama Yachen Xing. Saking tampannya, sulit sekali menemukan sisi feminim dalam diri Yachen, terlebih melihat penampilannya yang sangat tomboy.
Yachen memang memiliki wajah tampan dan kulit yang bersih. Fotonya mulai membuat netizen gempar sejak diunggah di situs Weibo. Kemunculannya langsung menjadi topik hangat sejak 2013 lalu.



Yachen kini berusia 23 tahun dan kuliah di Fujian Agriculture and Forestry University& Shool of The Arts. Ia menekuni bidang animasi. Jika dilihat, Yachen memiliki perawakan ideal seperti pemuda yang beranjak dari remaja ke dewasa. Tinggi badannya mencapai 173 cm.


Karena tinggi badannya itu, Yachen bergabung dengan tim basket di kampusnya. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai isu transgender atau operasi. Namun dari fakta yang beredar, sepertinya Yachen Xing memang seorang wanita tulen. Hanya saja penampilannya memang sangat tomboy.

Hati-hati ya buat para cewek, jangan sampai jatuh cinta dengan Yachen, hihihi.


0 Response to "Sangat Mirip Pria, Inilah Perempuan Paling Tampan di Dunia"

Post a Comment