Bikin Bangga! Tas Karya Desainer Indonesia Ini Jadi Hadiah Resmi di Grammy Awards



Ajang Grammy Awards yang baru saja digelar masih menyisakan banyak cerita menarik untuk diikuti. Grammy Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk para pelaku industri musik yang berprestasi. Ajang yang sangat bergengsi ini telah menjadi topik yang hangat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 
Indonesia patut  turut berbangga di ajang Grammy Awards tahun ini. Pasalnya salah satu anak bangsa kita berhasil tampil di panggung megah tersebut dan membuat para penonton memberikan standing ovation kepadanya. Ia adalah Joey Alexander. Joey juga berhasil menjadi pianis Indonesia pertama yang mampu masuk ke dalam nominasi Grammy di kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Sebuah prestasi yang cemerlang terlebih di usianya yang masih sangat muda.

Tak hanya Joey, masih ada insan berbakat lainnya yang turut membawa nama Indonesia di ajang Grammy Awards tahun ini. Ia adalah seorang desainer, yakni Didiet Maulana juga terlibat dalam perhelatan akbar tersebut. Dilansir oleh New Beauty, tas hasil karya Didiet Maulana dijadikan salah satu hadiah untuk para pemenang pemenang Grammy ke-58.
Didiet Maulana adalah salah satu di antara beberapa desainer lain yang terlibat dalam acara tersebut. Ada beberapa nama lain yang juga berasal darri Asia, yaiu  Melinda Looi (Malaysia), Olivia d'Aboville (Filipina) hingga Christina Lu (Taiwan). Lewat brand gabungan yang bernama TUMI para desainer tersebut mendesain tas-tas uang setiap desainnya unik dan diambil dari kebudayaan asli negara desainer pembuatnya berasal.



Didiet pun ingin berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun Instagramnya. Ia pun memposting salah satu momen membanggakan tersebut. Wah, kita patut turut berbangga ya. Anak bangsa Indonesia ternyata tak kalah dengan bangsa lain yang tidak kalah berkualitas.

0 Response to "Bikin Bangga! Tas Karya Desainer Indonesia Ini Jadi Hadiah Resmi di Grammy Awards"

Post a Comment