Ingin Jadi Perempuan. Bocah Ini Nekat Cabut Kemaluannya

Eksistensi kaum transgender di dunia sepertinya sudah merambah di semua kalangan. Tidak hanya kalangan dewasa saja yang berani memutuskan untuk mengubah kelaminnya, namun juga anak-anak. Kabar mengejutkan datang dari Negara Australia. Belakangan sedang booming mengenai seorang anak laki-laki yang ingin merubah dirinya menjadi perempuan.


Seorang bocah lelaki berusia enam tahun mencoba 'mencabut' kemaluannya sendiri lantaran kecewa dirinya dilahirkan sebagai pria. Dia bahkan menolak untuk minum apapun agar tidak perlu buang air di toilet pria. Bocah asal Melbourne, Australia ini bahkan sempat melontarkan sebuah pertanyaan apakah dia akan tumbuh seperti ayahnya. Dia akan menangis sejadi-jadinya saat dijawab akan tumbuh sebagai seorang pria.
 
Baylin bersama keluarganya
Terlahir sebagai seorang laki-laki, Baylin Carmichael berperilaku layaknya seorang wanita. Dia bahkan didiagnosa memiliki kelainan identitas sejak tahun pertama bersekolah. Ibunya mengungkapkan, Baylin sudah menampakkan kejanggalan sejak dia mulai bisa berjalan. Baylin selalu menunjukkan hal yang bertolak belakang dengan kodratnya, seperti kesukaannya pada boneka dan model pakaian yang tidak semestinya. Ketika dia mengenakan atribut perempuan, dia selalu mengatakan kepada ibunya bila dia adalah anak perempuan.

Baylin bersama kakak laki-lakinya
 "Saya tahu ini tidak normal, kita butuh bantuan untuk hal ini, kebanyakan orang mengatakan bila dia kelak menjadi penyuka sesama jenis (homoseksual)," ungkap sang ibu.

Masalah ini akhirnya membuat orangtua memperlakukan Baylin bak seorang anak perempuan. Mereka mengganti panggilan sang anak dengan nama Briella sesuai dengan permintaannya. Begitu pula dengan segala pernak-pernik perempuan yang diminta juga dituruti demi meredam emosi sang anak. Semoga orang tua Baylin dapat segera menemukan jalan keluar terbaik ya.

0 Response to "Ingin Jadi Perempuan. Bocah Ini Nekat Cabut Kemaluannya"

Post a Comment