4 Super Model Bermata Unik di Dunia

Menjadi seorang model adalah profesi yang diidamkan banyak orang. Selain itu, banyak orang yang mengidentikkan profesi model dengan kecantikan fisik yang sempurna, seperti kulit mulus, tubuh langsing dan wajah rupawan. Semua itu memang tak terbantahkan dilihat dari banyaknya model yang memiliki ciri fisik tersebut.

Tapi tahukah kamu, tidak semua model memiliki keadaan fisik yang sempurna. Ada beberapa model yang memiliki keunikan tak biasa di bagian fisiknya, salah satunya adalah mata. Keunikan tersebut tak lantas membuat mereka dianggap aneh, sebab justru karena keunikan itulah yang mengantarkan mereka pada kesuksesan dan popularitas. Siapa saja super model bermata unik dan tak biasa? Berikut adalah 4 model yang memiliki mata yang unik.

Masha Tyelna


Masha Tyelna adalah seorang model asal Ukraina yang memiliki keunikan pada matanya. Masha dikabarkan adalah model yang memiliki bola mata terbesar di dunia. Awalnya, banyak orang yang menertawai keadaan fisik Masha. Mereka membuat lelucon bahwa mungkin saja ia merupakan korban tragedi Chernobyl, yaitu tragedi ketika terjadi kecelakaan reaktor nuklir yang sangat parah dan membuat banyak masyarakat di Ukraina dan sekitarnya mengalami cacat bahkan hingga anak cucu mereka. Ada juga yang membuat lelucon bahwa Masha sebenarnya adalah alien.

Namun nampaknya keunikan tersebut justru menarik sebuah agensi model yang kemudian merekrutnya menjadi seorang model.  Tak banyak informasi yang beredar tentang identitas Masha, namun ia sudah sering menjadi model untuk banyak brand fashion terkenal seperti Hermes. Masha adalah salah satu model yang sangat digemari oleh brand fashion di Paris. 

Sebenarnya Masha tak memiliki keunikan lain yang begitu menonjol dibandingkan model lainnya. Hanya saja matanya yang besar dianggap sangat unik dan mengingatkan kepada wajah boneka. Namun sebagai seorang model, Masha memang memiliki ukuran tubuh yang sangat ideal. Tingginya 180 cm dengan ukuran dada 80 cm. Pinggangnya cukup mungil yakni 58 cm dan pinggulnya berukuran 88 cm. Sungguh benar-benar terlihat seperti boneka ya!

Moffy


Tak banyak agensi model yang mau menerima model dengan kekurangan fisik. Namun hal tersebut tak berlaku untuk Moffy. Gadis bermata juling ini justru diajak bergabung bersama agensi yang juga menaungi super model Kate Moss. Moffy dinilai memiliki keunikan dan karismanya sendiri dibandingkan model lainnya.

Moffy mengalami kelainan pada mata yang disebut 'strabismus'. Ini merupakan sebuah kondisi di mana mata tidak benar sejajar dengan satu sama. Walaupun memiliki kekurangan fisik, Moffy tidak lantas merasa rendah diri.ia tetap berusaha menonjolkan kemampuan dalam dirinya sebagai seorang model. Ditambah lagi ukuran tubuhnya yang proporsional.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Moffy pertama kali menjadi model dalam Majalah POP. Kecantikan alami Moffy ditambah sifatnya yang lugu berhasil menarik perhatian banyak orang. Fotonya dengan mata yang unik menarik perhatian banyak pihak. Setelah foto pertama Moffy beredar, kesuksesan pun mulai menghampiri Moffy. Kini ia telah menjadi salah satu model populer yang diperhitungkan.

Sarah McDaniel


Sarah adalah model selanjutnya yang memiliki mata yang unik. Kedua matanya memiliki warna berlainan  Meski awalnya dianggap aneh, Sarah tak lantas merasa minder dan menutupi warna matanya dengan softlens atau editan photoshop. Satu matanya berwarna biru, sedangkan mata lainnya berwarna coklat. Banyak orang yang mengidentikkan mata Sarah dengan mata kucing yang seringkali memiliki kondisi serupa, yaitu odd eyes.

Keunikan mata Sarah berhasil menarik perhatian seorang fotografer terkenal bernama Gregorio Campos. Campos menilai mata Sarah sangat unik sehingga membuatna terlihat seksi. Gadis berusia 20 tahun ini kini eksis menjadi seorang foto model yang cukup populer. Fotonya yang terpampang di cover majalah pria dewasa pun membuat popularitasnya semakin meroket.

Josh Henderson


Josh Henderson adalah seorang artis multitalenta. Ia dikenal sebagai penyanyi, aktor sekaligus model. Josh mengawali karirnya saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Popstars. Josh bersaa rekan-rekannya yang tergabung dalam grup Scene 23 pun mulai meniti karis sebagai grup vokal.

Josh kemudian mulai melebarkan sayapnya ke ranah acting dengan bermain di beberapa sitcom. Di tahun 2003, Josh mengawali debutnya sebagai aktor film dengan mengambil peran di film horror berjudul 'Leeches!'

Karis Josh sebagai model mulai terbuka saat ia menjadi bintang video klip penyanyi Ashley Tisdale berjudul ‘He Said She Said’. Keunikan pada mata Josh yang memiliki warna berbeda pun menjadi keunikan tersendiri yang membuatnya sukses menjadi seorang model. Josh memiliki mata dengan warna berbeda, satu berwarna biru dan satunya lagi berwarna kehijauan. Benar-benar unik ya!

Nah itulah 4 super model bermata unik di dunia. Terbukti, kekurangan fisik tak lantas harus jadi alasan untuk menjadi apapun yang kamu inginkan. Kita dapat meraih mimpi kita tak peduli kekurangan apa yang kita miliki selama kita mau berusaha dan melatih kemampuan kita. Semoga menginspirasi ya!

0 Response to "4 Super Model Bermata Unik di Dunia"

Post a Comment