4 Tanda Pria Hanya Dimanfaatkan Wanita

Mencintai dan dicintai adalah keinginan hampir semua orang. Pria dan wanita diciptakan sebagai pasangan untuk dapat saling melengkapi satu sama lain. Biasanya, para pria lah yang akan berjuang untuk mendapatkan hati wanita yang dia sukai. Jika sang wanita juga memiliki perasaan yang sama, cinta pun biasanya akan bersambut. Namun, apa jadinya jika ternyata wanita yang kamu dekati saat ini ternyata hanya memanfaatkan kamu?

Para pria biasanya jarang menyadari hal tersebut karena mereka hanya terfokus untuk mendapat hati sang wanita dengan selalu membantunya. Namun, jika empat tanda di bawah ini sedang terjadi padamu, nampaknya kamu harus bersiap untuk mencari gebetan baru. Berikut adalah empat tanda wanita hanya memanfaatkan kamu.

Menghubungi Saat Ada Butuhnya Saja


Ini adalah tanda yang paling utama bahwa dia hanya sedang memanfaatkan kamu. Biasanya dia hanya menghubungimu saat dia membutuhkan bantuanmu atau sedang merasa bosan. Tapi, kemanakah dia saat kamu perlu bantuannya? Biasanya dia kan terlihat sibuk atau tidak begitu antusias begitu kamu meminta bantuan darinya.

Ingin Didengarkan Tapi Tak Mau Mendengarkan


Apakah kamu sering dijadikan tempat curhat saat dia sedang ada masalah? Biasanya wanita seperti ini nggak akan ragu untuk mencurahkan semua masalahnya padamu. Tapi, di saat kamu curhat, dia cenderung mengubah topik pembicaraan dan tak ingin mendengarkan ceritamu lebih jauh.

Membuatmu Tak Nyaman saat Berkumpul dengan Temannya


Pria biasanya akan sangat antusias saat diajak pergi bersama teman-teman dari wanita yang dia suka. Pria tentu akan merasa bahwa ia telah diterima karena diajak bergabung ke lingkungan si wanita. Namun, jika disaat itu dia sendiri tidak pernah membuat kamu nyaman saat berada diantara temannya, sepertinya kamu payut waspada nih. Kenapa? Mungkin dia hanya membutuhkanmu untuk mengantarnya saja.

Terlalu Banyak Minta Tolong


Setiap pria tentu akan merasa senang saat bisa membantu wanita yang dia sukai. Namun ternyata tidak semua wanita menerima perhatian itu dengan membalas perasaan kamu. Jika dia merasa sudah mendapatkan kamu, maka dia nggak akan ragu untuk meminta bantuanmu terus-terusan. Mulai dari meminta antar jemput, minta dibelikan ini itu, bahkan memperlakukan kamu seperti pembantu.

baca juga : 6 Tips Ampuh Dapatkan Pasangan yang Penurut

Itulah empat tanda wanita hanya memanfaatkan kamu. Memang empat tanda di atas belum sepenuhnya bisa dijadikan ukuran.Namun jika empat tanda di atas sedang kamu alami, ada baiknya kamu mulai melupakan si dia dan berpindah ke lain hati. 

0 Response to "4 Tanda Pria Hanya Dimanfaatkan Wanita"

Post a Comment