5 Hal yang Diam-diam Diinginkan Wanita dari Pasangannya

Wanita memang dilahirkan dengan fitrah yang lembut dan unik. Banyak sekali gerak-gerik wanita yang sulit dipahami pria karena mereka seringkali menunjukkannya secara tersirat. Kebanyakan wanita memilih untuk diam saat menginginkan sesuatu, dan membiarkan pasangannya meneba-nebak apa yang diinginkan sang wanita.


Wanita juga kerap melemparkan kode-kode yang harus dipahami pria, namun ia sendiri enggan untuk mengatakannnya secara langsung. Sifat unik inilah yang seringkali membuat pria bingung, karena pria memiliki sifat yang logis dan blak-blakan. Apa saja sih yang sebenarnya diinginkan wanita dari pasangannya? Nah, agar tak pusing lagi dengan sikap membingungkan pasangan Anda, berikut adalah 5 hal yang diam-diam diinginkan wanita dari pasangannya.

Mengingat Hal-hal Kecil dalam Hubungan


Wanita adalah makhluk yang detail dan sangat menyukai hal-hal yang rinci. Ia akan ingat setiap tanggal momen-momen pentin dengan pasangannya, mulai dari hari jadi, hari pertama pergi kencan hingga hari pertama Anda memeluknya. Uniknya, wanita tak ingin mengingat semua hal tersebut sendirian. Dia juga ingin pasangannya mengingat hal tersebut.

Ini mungkin hal yang tersulit dilakukan pria. Mengingat tanggal jadian,mengingat took baju favoritnya, mengingat hari pertama memelukna, dan lain lain akan sangat merepotkan bagi pria.  
Hal-hal kecil yang bagi pria merupakan hal tidak penting, tetapi sangat berarti bagi wanita. Sekali lagi wanita memang unik. Jika Anda mengingat hal-hal kecil dari dia dan hubungan Anda berdua, wanita akan menganggap Anda begitu mencintainya dan sangat peduli padanya

Menyentuhnya dengan Penuh Perasaan


Sentuhan adalah hal yang sangat berarti bagi wanita. Sentuhan di sini bukan berarti sentuhan yang penuh gairah apalagi sentuhan yang melecehkan. Wanita ingin disentuh dengan penuh perasaan yang mendalam. Ia akan sangat bahagia saat mengetahui dialah satu-satunya wanita yang Anda miliki.

Wanita sangat ingin disentuh atau dibelai pasangan di momen-momen yang pas, seperti saat menonton film romantis berdua, menggandeng tangannya di tempat umum, mengelap mulutnya saat makan, atau sekedar membantunya mengikat tali sepatu dan membawakan tasnya. Hal-hal tersebut sebenarnya sangat diinginkan wanita, namun ia jarang sekali mengungkapkannya secara langsung.

Ingin Selalu Dipahami


Wanita memang kadang membingungkan saat sifatnya tiba-tiba berubah menjadi sensitive dan membuat pasangannya serba salah. Terlebih saat ia sedang PMS. Maunya marah-marah dan mengatakan hal yang tidak jelas. Anda harus pintar menebak-nebak apa yang sebenarnya sedang ia inginkan.

Di sinilah Anda harus pandai memperlakukannya dengan lembut. Jangan membalas kemarahannya dengan kemarahan pula. Pahamilah bahwa wanita memang akan mengalami fase tersebut setiap bulannya. Anda hanya perlu mendengarkan dan terus berada di sampingnya di saat dia membutuhkannya.

Mengajaknya Masuk ke Lingkungan Anda


Terkadang pria tidak ingin mengajak kekasihnya dan memperkenalkannya kepada teman-temannya karena merasa sang wanita tidak akan nyaman bergabung dengan teman-teman tersebut. Mungkin jarang sekali wanita akan meminta pada kekasihnya agar bisa hang out bareng dengan teman-teman Anda. Tapi percayalah, wanita justru ingin dihargai dan dibangggakan di depan teman-teman Anda.

Jika Anda enggan memperkenalkan pacar atau pasangan Anda pada teman-teman Anda, dia akan menganggap dirinya tidak dihargai dan merasa bahwa Anda malu untuk memperkenalkan dirinya pada teman-teman Anda.

Katakan ‘I love you’


Sering-sering mengatakan ‘I love you’ atau ‘aku cinta kamu’ mungkin terasa tidak begitu penting bagi pria. Selama Ana dapat membantu dan berada di sampingnya mungkin dirasa sudah cukup dan lebih dari sekedar berucap manis dengan kata I love you’.

Namun tahukan Anda, tiga kata ini sangat sakti dalam meluluhkan hati wanita. Mungkin dia tak meminta Anda secara langsung untuk sering mengucapkannya, tapi percayalah, wanita akan sangat senang saat Anda merayunya dengan kata ‘I love you’.

Kata-kata 'aku cinta kamu' atau 'i love you' tidak mesti diucapkan saat momen-momen penting saja. Saat Anda chatting, berpamitan kerja atau menjelang tidur bisa jadi momen yang manis untuk mengucapkan kata-kata tersebut. Jadi, mulai sekarang sering-seringlah ucapkan ‘I loe you’ padanya.

baca juga : 4 Tanda Pria Hanya Dimanfaatkan Wanita

Nah itulah 5 hal yang diam-diam diinginkan oleh wanita dari pasangannya. Memahami wanita memang terkadang sulit bagi pria. Namun, sekali ia merasa dipahami dan dihargai, wanita akan membalasnya dengan cinta yang lebih besar lagi.


0 Response to "5 Hal yang Diam-diam Diinginkan Wanita dari Pasangannya"

Post a Comment