6 Tips Ampuh Dapatkan Pasangan yang Penurut

Dalam suatu hubungan, baik itu pihak wanita dan pihak pria harus bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. Tidak hanya bersama di saat senang, kehadiran pasangan juga akan menjadi pengobat tersendiri di saat-saat yang sulit. Terkadang kita membutuhkan pasangan untuk membantu atau sekedar meminta pendapatnya.


Sebagai pasangan, kita pastinya juga ingin si dia bahagia dengan terus berubah ke arah yang lebih baik. Namun, tidak semua pasangan mau mengerti dan menuruti saran yang kita berikan meskipun itu demi kebaikannya sendiri. Merubah sifat seseorang memang bukan perkara mudah, namun jika pasangan terus membangkang tentu akan membuatmu kesal sendiri. Pusing menghadapi pasangan yang suka membangkang dan merasa paling benar sendiri? Cobalah 6 tips berikut agar si dia berubah menjadi penurut dan pengertian.

Introspeksi Diri

Mulailah untuk memperbaiki diri sendiri terlebih dulu. Mungkin selama ini sikapmu lah yang membuat pasangan jadi pembangkang, seperti terlalu mengaturnya namun kurang memberikan perhatian. Ingat sejak kapan pasangan mulai tidak patuh dan apa yang menjadi penyebab si dia jadi pembangkang, tanyakan pada pasangan dan mulailah memperbaiki diri sebelum terlambat. Tunjukkan niat yang tulus di depan pasangan. Hati yang tulus selalu berhasil memikat perhatian siapapun, apalagi terhadap pasangan.

Hargai Pasangan

Menjadi sepasang kekasih ataupun suami istri bukanlah ajang pertunjukan untuk bisa mendominasi pasangan. Baik pria maupun wanita harus bisa menghargai pasangannya, agar hubungan berjalan langgeng dan minim pertengkaran. Jangan heran ketika pasanganmua selalu saja membangkang jika selama ini kamu kurang menghargainya. Jika pasangan merasa dihargai dia pun akan berusaha untuk menghargai kamu dengan menuruti permintaan atau saran yang kamu berikan.

Menjaga Kepercayaan

Kepercayaan adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Sekali kamu membuat kesalahan yang membuatnya kecewa, entah itu terlambat saat jani bertemu, membohonginya untuk sekedar pergi bersama teman, hingga berselingkuh, akan membuatnya kecewa dan merusak kepercayaannya padamu. Sekali merasa dikhianati, jangan harap pasanganmu akan jadi penurut dan pengertian. Bisa jadi dia akan membalas semua yang sudah kamu lakukan.

Peduli dan Perhatian

Jangan menjadi pasangan yang hanya peduli pada keinginan diri sendiri. Meskipun kamu sibuk belajar atau sibuk bekerja, pasangan tetap butuh perhatian. Sekedar menanyakan apa yang dia lakukan seharian atau apa yang telah ia capai di hari itu tentu akan membuatnya merasa diperhatikan, padahal kamu sangat sibuk. Tanyakan topik-topik yang dia suka, seperti hasil pertandingan tim sepak bola favoritnya, atau penyanyi favoritnya yang sedang mendominasi chart music. Dengan merasa diperhatikan, dijamin pasangan akan jadi penurut.

Romantis

Pasangan yang tak pernah mendapatkan perlakukan romantis biasanya akan cuek dan malas bahkan untuk sekedar mengobrol denganmu. Menjadi romantis juga salah satu cara menjadikan pasangan agar yang penurut. Terlebih bagi kaum wanita, mereka suka diperlakukan dengan romantis yang membuat mereka bahagia. Dengan demikian ia akan menurut dan tak akan pernah berpaling ke lain hati.

Memberinya Hadiah

Cara ini mungkin dirasa agak ‘licik’ seakan kamu ‘membeli’ perhatiannya dengan barang. Cara ini memang harus dilakukan secara hati-hati. Tak perlu barang-barang mewah untuk menyenangkan hatinya. Pilih momen-momen anti mainstream untuk memberikannya hadiah, jangan hanya pada saat ulang tahun atau peringatan hari jadi. Momen seperti saat ia menang dalam pertandingan futsal bersama teman kantor, atau saat pasangan berhasil memasak resep makanan yang sulit pertama kalinya, tentu akan jadi momen yang mengejutkan jika kamu memberinya hadiah. Ini menunjukkan bahwa kamu sangat perhatian dan menghargai setiap pencapaian yang ia capai. Dijamin pasangan akan selalu lengket dan jadi penurut, serta balik menghargai kamu

baca juga : 7 Kode Wanita yang Ingin Segera Dilamar Kekasihnya 

Itulah 6 tips dapatkan pasangan yang penurut. Dalam suatu hubungan, memang dibutuhkan pengertian dan kesabaran dari kedua belah pihak. Namun jika kamu merasa pasangan sudah mulai menyebalkan karena mulai membangkang dan tak mengharrgai kamu, ada baiknya kamu mencoba 6 tips di atas.

0 Response to "6 Tips Ampuh Dapatkan Pasangan yang Penurut"

Post a Comment