7 Kode Wanita yang Ingin Segera Dilamar Kekasihnya

Memasuki usian 20-an, para muda mudi biasanya sudah mulai serius dalam menjalin hubungan pacaran. Mereka umumnya akan mulai merancang masa depan dengan kekasihnya saat ini, mulai dari pernikahan hingga kapan akan memiliki anak. Kaum wanita biasanya akan sangat bahagia saat kekasihnya datang ke rumah bersama orang tuanya untuk melamar.


Sebagai wanita, tentunya tak lazim jika ‘melamar’ duluan kekasihnya sehingga ia hanya bisa menunggu. Namun, jika sang kekasih tak kunjung menampakkan gerak-gerik akan segara melamar, wanita juga tak akan tinggal diam. Kode-kode khusus pun akan jadi senjata ampuh mereka, entah itu disampaikan lewat status jejaring sosialnya atau melalui tindakan tertentu. Nah bagi kamu kaum Adam yang mulai bingung dengan kelakuan aneh pasangan yang berbeda dari biasanya seperti di bawah ini, bisa jadi si dia sudah ingin segera dilamar tuh!

Lantas, kode apa sajakah yang kerap ditunjukkan wanita saat ingin segera dilamar? Berikut ulasannya.

Sering Memintamu Segera Bekerja atau Rajin Menabung


Buat kamu yang baru lulus kuliah, pacar biasanya akan terus menyemangati kamu untuk mencari pekerjaan. Beda lagi jika posisi kamu saat ini sudah bekerja, dia akan rajin mengingatkanmu untuk tidak boros dan sebisa mungkin menabung setiap bulannya. Tujuannya, tak lain dan tak bukan agar keuanganmu segera kondusif untuk dapat cepat-cepat melamarnya.

Membicarakan Masa Depan


Jika pasanganmu sering menyinggung soal rencana masa depan, seperti ingin rumah yang seperti apa, ingin punya anak berapa dan sebagainya, itu tandanya ia sudah kebelet ingin segera dilamar. Wanita yang tidak serius tidak akan mengajakmu membicarakan masa depan jangka panjang.

Sering Mengajak Kamu ke Acara Pernikahan


Wanita paling tidak tahan saat melihat teman-temannya mulai menikah. Si dia akan selalu meminta kamu mengantarnya ke acara pernikahan dan selalu terkagum-kagum saat melihat acaranya. Dia juga sering meminta pendapat kamu tentang konsp acara yang kalian datangi. Untuk urusan ini, kamu harus peka, itu tandanya dia juga ingin segera melangkah ke pelaminan.

Gemas Melihat Anak Kecil


Pacar kamu suka gemas dan geregetan sendiri saat melihat bayi atau anak kecil? Lalu menanyakan pendapatmu apakah dia sudah cocok menggendong bayi atau belum? Itu bukan sekedar tanda bahwa dia punya jiwa keibuan dan menyukai anak-anak lho! Bisa jadi dia juga ingin segera memiliki bayi, yang artinya dia ingin kamu segera melamarnya.

Selalu Antusias Saat Melihat Atribut Pernikahan


Wanita memang menyukai hal-hal seperti gaun dan perhiasan. Ia juga menyukai pernak-pernik lucu seperti souvenir saat pergi kondangan. Tapi, jika ia mulai kegirangan sendiri saat melihat majalah yang membahas baju pengantin atau cincin kawin, bisa jadi dia juga ingin segera memakainya. Acara apa lagi yang bisa membuat dia memakai gaun pengantin selain acara pernikahannya sendiri?

Pamer Status di Jejaring Sosial


Saat ini, kita dapat mencurahkan segala perasaan kita di jejaring sosial. Memang, tak semua kode pasangan bisa kita pantau di jejaring sosial. Jika dulu ia hanya memposting status ‘lagi bête nih’ sebagai kode ingin diajak pergi kencan, jangan kaget jika saat ini dia mulai rajin memposting status ‘kondangan mulu, ngondangin kapan?’ lengkap dengan foto pernikahan temannya. Status ini sama dengan ucapan ‘Kamu kapan mau ngelamar aku?’ Ingatlah, usia kalian akan terus bertambah. Otomatis target pernikahan pun harus segera dipersiapkan.

Suka Melihat Situs-Situs Wedding Organizer


Jika pacar kamu mulai rajin memantau situs-situs Wedding Organizer atau foto pernikahan artis di Instagram, lalu menunjukkannya ke kamu sambil berucap ‘Ih lucu banget ya gaunnya dia’, bisa jadi dia juga ingin segera menikah. Kamu harus peka memahami kode tersebut karena wanita juga tak akan tahan jika terus-terusan pacaran tanpa adanya kepastian kapan kalian akan menikah. Setidaknya berikanlah sedikit janji bahwa kamu akan memantapkan dulu kondisi finansial atau ingin mencapai target lain sebelum menikah. Karena yang paling penting bagi wanita setelah lama berpacaran adalah sebuah kepastian.

baca juga : 10 Godaan Jelang Pernikahan yang Kerap Hantui Pengantin Wanita

Wanita memang makhluk yang istimewa. Kadang ia terkesan rumit karena sering melempar kode-kode tanpa langsung menyampaikan apa maksud sebenarnyanya. Setelah membaca artikel ini, semoga kamu bisa lebih peka terhadap pasangan ya!


0 Response to "7 Kode Wanita yang Ingin Segera Dilamar Kekasihnya"

Post a Comment