7 Pria Pekerja Keras yang Jadi Viral Karena Ketampanannya

Fenomena pria-pria tampan yang menjadi pedagang makanan belakangan kian viral di dunia maya. Banyak pemberitaan yang mengangkat kisah para pria ganteng dengan profesi yang merakyat, seperti tukang ojek atau penjual makanan. Banyak cerita inspiratif yang tersimpan di balik wajah tampan dan profesi mereka.

Di Indonesia misalnya, seorang pemulung berwajah tampan tiba-tiba menjadi idola dan dibicarakan di mana-mana. Awalnya hanya ketampanannya saja yang menjadi perbincangan. Belakangan kemudian diketahui bahwa ia bekerja sebagai pemulung untuk memenuhi biaya kuliahnya. Kisahnya pun mampu menginspirasi banyak orang, bahwa wajah tampan saja tidak cukup untuk menjemput kesuksesan.

Selain di Indonesia, beberapa pekerja keras berwajah tampan di mancanegara juga sempat membuat heboh dunia maya. Selain tampan, mereka juga tak malu menjalani profesi yang dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Siapa saja sih para pria tampan pekerja keras tersebut?

Chen Yi Tin


Sebuah kios kembang tahu di Taiwan mendadak populer dan menjadi buruan pembeli. Apa sih yang istimewa dari kios tersebut? Ternyata, penjual tahu nya lah yang menjadi magnet bagi para pembeli, khususnya kaum hawa.


Chen Yi Tin, sang penjual ‘dou ha’ ini terlihat sangat tampan dengan tubuhnya yang atletis. Ia juga Usut punya usut, ia adalah anak sang pemilik kios. Ia tak sungkan membantu orang tuanya berjualan kembang tahu dan berpanas-panasan di kios sederhana tersebut. Banyak netizen yang memuji ketekunan pria tampan ini dan pengabdiannya pada orang tua.

Christopher Sengseng


Seorang pegawai di restoran cepat saji di Filipina mendadak jadi idola saat foto-fotonya yang sedang menuang saus untuk pelanggan tersebar di internet. Banyak pelanggan yang kemudian penasaran dan masuk ke restoran tersebut hanya untuk memfoto si pegawai tampan.


Banyak fans yang kemudian mencari tahu identitasnya. Dan terbongkarlah bahwa pria tampan ini bernama Christopher Sengseng. Ia menjabat sebagai manager di restoran tersebut. Yang membuat banyak orang makin terkesan, sebagai manager ia tak ragu untuk melakukan tugas pelayan. Sayangnya, belakangan terungkap bahwa ia telah menikah dan memiliki satu anak.  Benar-benar awet muda sih wajahnya.

Dechapat Thanadawong


Abang tukang ojek satu ini juga mendadak viral di internet saat fotonya yang sedang menunggu penumpang disebar oleh seorang netizen. Pria asal Thailand ini mengundang rasa penasaran banyak orang yang berusaha mencari tahu identitasnya.


Informasi yang beredar menyatakan bahwa ia adalah seorang model amatir. Tak heran jika wajah dan tubuhnya sangat rupawan. Sebagai seorang mode, Dechapat rupanya tak malu nyambi menjadi tukang ojek untuk menambah penghasilannya. Walaupun banyak orang yang mencibir profesinya, Dechapat tetap menjalani profesinya sebagai tukang ojeng dengan senang hati. Sesekali ia juga masih menjalani profesinya sebagai model.

Anak Penjual Kue di Taiwan


Seorang penjual makanan di Taiwan lagi-lagi menyedot perhatian public karena ketampanannya. Tak banyakinformasi yang beredar mengenai si tampan satu ini. Dari wajahnya, sepertinya ia masih anak SMA.

Kabar lain menyatakan bahwa ia adalah seorang pelajar yang sedang membantu orang tuanya berjualan saat liburan sekolah. Wah, fans nya makin banyak saja nih sepertinya. Sudah tampan, berbakti pada orang tua pula.

Handsome Ghaosan Guy


Satu lagi pria Cina yang menjadi viral saat sedang berjualan. Sudah pasti karena ia berwajah tampan. Ditambah lagi banyak pembeli yang mengungkapkan bahwa si tampan ini juga sangat ramah saat melayani pembeli.

Tak banyak informasi yang beredar tentang pria ini. Hanya saja karena tempat ia berjualan berada di wilayah Ghaosan, ia akhirnya memiliki julukan ‘The Handsome Ghaosan Guy’ di internet. Wah, benar-benar beruntung deh wanita yang mendapatkan hati si tampan ini.

Wahyudin


Pria yang berprofesi sebagai pemulung ini sempat membuat heboh saat fotonya tersebar di internet bahkan menjadi pemberitaan di televisi. Ia bahkan pernah diundang di sebuah acara yang disiarkan TV nasional untuk menceritakan kisah hidupnya.

Wahyudin bercerita bahwa ia berasal dari keluarga tidak mampu, namun ia punya mimpi besar yang ingin ia wujudkan, yaitu menempuh pendidikan setinggi-tingginya. Sadar berasal dari keluarga kurang mampu, Wahyudin mulai memulung sejak usianya 10 tahun. Dari hasilnya memulung tersebut, ia berhasil lulus sarjana dengan predikat cum laude. Wahyudin bahkan berhasil menempuh S2 dengan beasiswa dan kini sedang berencana untuk meraih gelar doktor. Benar-benar menginspirasi ya!

Panji Akbar Nugraha


Satu lagi pria tampan Indonesia yang menjadi viral karena kerja kerasnya. Ia adalah Panji Akbar Nugraha, seorang penjual cwie mie di Bandung. Panji biasa mangkal di daerah Jalan Lombok. Dagangannya selalu ramai pembeli, dan kini ia sedang berencana membuka sebuah kios agar pelanggan bisa lebih nyaman saat makan cwie mie buatannya.


Walaupun punya wajah tampan, Panji mengaku tak malu berjualan mie, bahkan terjun langsung melayani pembeli. Penghasilannya dari menjual mie juga cukup menggiurkan dan sepadan dengan kerepotan yang ia alami untuk menyajikan mie terbaik bagi pelanggan. Gerobak cwie mie Panji tak hanya ramai karena ketampanan sang penjual. Para pembeli juga mengakui kelezatan mie buatan Panji, ditambah porsi banyak dengan harga yang murah. Tak heran kalangan pelajar dan mahasiswa sangat menggemari cwie mie buatan Panji.

baca juga : 6 Dokter Ganteng yang Jadi Idola di Dunia Maya

7 pria di atas berhasil membuktikan bahwa kerja keras dan usaha harus dimiliki oleh semua orang, tak terkecuali bagi mereka yang berwajah rupawan. Memiliki wajah tampan tidak perlu malu menjalani profesi merakyat seperti mereka, bahkan saat ini kisah mereka bahkan bisa mengispirasi banyak orang. Bagaimana menurutmu?

0 Response to "7 Pria Pekerja Keras yang Jadi Viral Karena Ketampanannya"

Post a Comment