8 Artis Wanita Indonesia dengan Tubuh Penuh Tato

Dulu, tato diidentikkan sebagai simbol kekerasan dan identik dengan dunia preman. Pemilik tato akan dicap sebagai orang yang nakal dan urakan, sehingga jarang sekali masyarakat umum yang berani menanam tato di tubuhnya.

Berbeda dengan saat ini, tato telah lebih diapresiasi dan diterima di masyarakat. Imej tato saat ini lebih kepada ekspresi seni dan kebebasa. Banyak gerai tato yang menyediakan jasa pembuatan tato. Penggemar tato juga kian banyak dan datang dari berbagai kalangan, mulai dari dewasa muda, para orang tua, hingga kaum hawa.

Banyak wanita yang memutuskan membuat tato pada tubuhnya sebagai bentuk eskpresi diri. 9 Artis wanita berikut juga tak mau ketinggalan, mereka dikenal sebagai wanita penggemar tato, bahkan melebihi lebih dari satu tato di tubuhnya. Siapa saja sih? Berikut informasinya.

Melanie Subono


Putri dari promotor handal Adrie Subono ini mengaku telah menuangkan kisah hidupnya lewat tato. Kupu-kupu dipilih sebagai tato pertamanya yang terletak di pergelangan tangan. Ia mengungkapkan bahwa kupu-kupu memiliki filosofi yang menarik dari proses hidupnya yang semula hanya ulat hingga menjadi kupu-kupu yang cantik.

Melanie juga memiliki tato di lengan kanannya dengan gambar sebuah kalung dikelilingi empat burung dan sebuah bross berwarna merah. Ada lagi tato di pergelangan kaki kirinya. Keseluruhan tato Melanie jumlahnya ada enam buah dan semuanya dibuatkan oleh sang suami.

Fahrani Empel


Model yang telah melanglang buana ke mancanegara ini mengaku sudah mulai membuat tato di tubuhnya sejak umur 15 tahun. Di usianya yang ke 25 tahun, Fahrani bahkan mengaku bahwa jumlah tato di tubuhnya sudah tak terhitung.

Ia mengungkapkan bahwa tato benar-benar membuatnya ketagihan. Fahrani bahkan sempat mendatangi beberapa Negara seperti Jepang dan Brazil khusus untuk membuat tato baru. Fahrani mengatakan semua tato miliknya dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama yang diukir mulai dari kaki kiri hingga lengan kiri ia sebut sebagai “taman”. Sementara sejumlah tato yang bersarang di tubuh bagian kanan ia sebut sebagai “koran”.

Di bagian “taman,” tepatnya di bagian kaki, Fahrani mengukir sejumlah tato binatang seperti ikan, burung, dan hewan lainnya. Naik ke lengan kiri, berbagai ukiran bunga seperti kamboja, tulip, dan anggrek bulan. Fahrani mengungkapkan namanya dalam bahasa Cina memiliki arti bunga.

Sesuai namanya, sejumlah ukiran berbentuk tulisan hadir di bagian “koran.” Tulisan-tulisan tersebut antara lain faith, without madness around there is no peace within, good times, dan nama kedua orangtuanya. Benar-benar unik ya!

Nikita Mirzani


Selain dikenal hobi berpenampilan terbuka, Nikita Mirzani juga dikenal dengan tato besar bertuliskan namanya I bagian dada. Walaupun tato tersebut kini telah dihapus, namun Nikita masih memiliki tato lain di bagian tubuhnya, salah satunya adalah di bagian pusar. Nikita harus mengeluarkan uang 30 juta untuk menghapus tato nama di bagian dadanya demi bermain peran di sebuah film

Nikita mengaku memiliki 17 tato yang dibuat sejak tahun 2007. Hobi Nikita dalam membuat tato juga masih berlanjut. Ia bahkan mengatakan ingin membuat tato baru di bagian bokong.

Poppy Sovia


Poppy Sovia memang dikenal dengan imej tomboy dan hobi mengoleksi tato. Ia menganggap tato adalah bentuk ekspresi diri dan kebebasan. Tak heran Poppy mempunyai lumayan banyak tato di beberapa bagian tubuh, kaki, dan tangannya. Uniknya, kebanyakan gambar tato Poppy berupa tokoh kartun dan simbol-simbol alam, seperti bintang, peri dan burung walet.

Ratu Felisha


Ratu Felisha memang hanya memiliki 3 tato di tubuhnya, namun dua di antaranya berukuran cukup besar. Tato-tato tersebut antara lain, bergambar mahkota di punggung, tato gambar rantai di pergelangan kaki kiri dan sebuah tato di tempat tersembunyi.

Bagi Ratu, tato adalah bentuk ekspresi kepribadiannya. Tato mahkota yang bertuliskan Queen di punggungnya sebagai lambang namanya atau pribadinya. Untuk tato rantai di kaki ia menganggapnya sebagai gelang kaki. Sedang yang berada di bagian tersembunyi hanya untuk di nikmati sendiri.

Tamara Geraldine

Presenter kenamaan Tamara Geraldine juga tercatat sebagai artis yang menggemari tato. Ia memiliki tak kurang dari 10 tato di berbagai area tubuhnya. Di antaranya, di bagian punggung ada sebuah tato yang menggambarkan wajah anaknya yang saat itu berusia 3 tahun beserta tanggal pernikahannya dengan Tien Thinh Pham, warga Vietnam. Tamara juga mentato leher kanannya dengan gambar rajah tiga bintang.

Sheila Marcia


Artis yang baru-baru ini membuat heboh karena penampilan barunya ini juga terlihat memiliki tato yang kian banyak. Semua tato yang dimiliki Sheila Marcia memiliki sejarahnya tersendiri. Di bagian leher ia menuliskan nama anaknya, Leticia. Selain itu, ia pun menggambar simbol “playboy” di bagian perut bawah sebelah kirinya, gambar salib di punggungnya, dan tato Rosario melingkar di tangannya.

Chantal Della Concetta


Tak banyak yang mengetahui bahwa presenter berita ini memiliki lima tato di seluruh tubuhnya. Dua diantaranya diakui memiliki makna yang besar bagi Chantal, yaitu kedua orang tuanya telah mensupportnya selama ini,. Tato tersebut adalah Boen, yang merupakan panggilan untuk ayahnya yang terletak di dekat mata kaki kanan. Tato lainnya adalah Atje, adalah panggilan untuk ibunya yang terletak di dekat mata kaki kiri.


Nah, itulah 9 artis wanita Indonesia yang gemar mengkoleksi tato di tubuhnya. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga tertarik untuk membuat tato?

0 Response to "8 Artis Wanita Indonesia dengan Tubuh Penuh Tato"

Post a Comment