Transformasi 8 Artis Indonesia Paling Mengejutkan

Menjadi seorang selebriti adalah impian bagi banyak orang. Kalangan selebriti atau artis kerap diientikkan sebagai profesi yang menyenangkan sebab dapat dikenal oleh banyak orang. Menjadi selebriti mungkin memang terlihat menyenangkan, namun di balik itu ada tanggung jawab besar yang harus diemban, yaitu harus menjaga sikap dan perilaku sebagai publik figur atau panutan masyarakat.

Setiap gerak-gerik seorang selebriti selalu mengundang perhatian masyarakat. Pemberitaan tentang mereka selalu terlihat di media massa, mulai dari berita positif hingga negatif. Beberapa selebriti berikut sempat menjadi pusat pemberitaan media karena transformasi yang mereka lakukan, mulai dari perubahan imej, perubahan karir hingga perubahan fisik.

Hal tersebut tentu sah-sah saja dan menjadi hak setiap orang. Hanya saja profesi mereka sebagai selebriti tentu tak akan lepas dari pemberitaan media dan perhatian masyarakat. Nah, siapa sajakah selebriti Indonesia yang pernah mengejutkan publik karena transformasi yang mereka lakukan? Berikut ulasannya.

Jeremy Teti


Mengawali karirnya sebagai seorang penyiar berita di salah satu stasiun televisi, Jeremy Teti mulai dikenal publik sebagai jurnalis handal. Ia memiliki ciri khas dan gaya tersendiri dalam membacakan berita. Setelah lebih dari 20 tahun berkarir sebagai penyiar berita, Jeremy mengambil sebuah langkah baru yang cukup mengejutkan. Ia tak lagi aktif sebagai penyiar berita dan lebih sering ditemui di acara-acara hiburan. Ia juga mengubah imej nya menjadi lebih stylish dan cenderung flamboyan.

Marshanda


Sudah menjadi aktris sejak kanak-kanak, Marshanda tercatat sukses membintangi banyak sinetron dan iklan. Beranjak dewasa, kisah cintanya juga cukup menyedot perhatian publik. Setelah sempat membuat heboh dengan video emosionalnya yang beredar di internet, Marshanda kemudian diberitakan menikah dengan Ben Kasyafani. Imej nya pun berubah total setelah ia memutuskan berhijab dan hijrah menjadi seorang motivator.

Kehidupan baru Marshanda ternyata tak berlangsung lama. Ia kemudian berpisah dengan sang suami. Imej nya pun kembali berganti setelah ia memutuskan kembali menggunakan pakaian terbuka, bahkan mewarnai rambutnya.
Aurel Hermansyah


Putra pertama Anang Hermasnyah dan Krisdayanti ini mulai menjadi pemberitaan saat foto-foto terbarunya beredar di internet. Dulu, Aurel dikenal memiliki tubuh yang sedikit berisi dan cuek dalam berpenampilan. Namun kini Aurel membuat gebrakan baru dengan tampil lebih cantik. Ia mengklaim telah sukses melakukan diet dan kini lebih memperhatikan penampilannya. Tak heran Aurel pun menjelma menjadi idola baru, baik di dunia hiburan maupun di jejaring sosial Instagram.

Sule


Pelawak satu ini sudah memiliki imej yang kuat dengan rambut panjang pirangnya yang selalu diikat ke belakang. Sule tetap konsisten dengan model rambut tersebut, dilengkapi dengan pakaian santai seperti kaos oblong dan celana jeans selama beberapa tahun.

Namun di tahun 2014 Sule ingin sedikit meperbarui imejnya menjadi lebih fresh dan perlente. Sule kerap tampil dengan setelan jas, rambut pendek dan kacamata. Penampilan Sule tersebut dapat kita lihat di salah satu stasiun televisi saat ia memandu acara talkshow. Namun sepertinya Sule tak ingin berlama-lama dengan imej barunya. Beberapa waktu lalu Sule kembali eksis dengan rambut pirangnya.

Tina Toon


Penyanyi cilik Tina Toon dulu sangat akrab dengan imejnya sebagai penyanyi cilik berbadan bongsor. Lagu andalannya ‘Bolo Bolo’ pun menjadi tren di masanya. Beranjank remaja, Tina mulai jarang terlihat ditelevisi. Memasuki usia 20-an Tina kembali menggebrak dunia hiburan dengan penampilan barunya.Ia kini terlihat cantik dan langsing. Tina bahkan sempat membuat girlband bersama teman-temannya yang membuat imejnya sebagai penyanyi wanita dewasa semakin kuat. Tak hanya menyanyi, kini Tina pun cukup sering dipercaya memandu sebuah acara.

Norman Kamaru


Awalnya Norman adalah seorang polisi di Gorontalo. Video lipsync nya saat menyanyikan lagu India lengkap dengan tarian kocaknya menjadi viral di internet dan membuat banyak orang penasaran. Ia pun mulai mendapat banyak tawaran manggung dan mendadak jadi idola. Namun nampaknya Norman telah mengambil sebuah langkah yang cukup keliru. Ia memutuskan hijrah dari kepolisian dan menjadi artis di ibukota. Sayangnya karirnya tak berlangsung lama, ia kemudian tenggelam dan mulai dilupakan. Norman pun kembali jadi pemberitaan saat ia memutuskan banting stir menjadi penjual bubur Manado.

Teuku Wisnu


Teuku Wisnu mulai mengawali karirnya sebagai foto model. Ia kemudian mulai bermain dalam beberapa sinetron, walaupun hanya bermain peran-peran kecil. Wisnu mulai angkat nama saat membintangi sinetron ‘Cinta Fitri’ bersama Shireen Sungkar. Ia pun mulai laris membintangi banyak sinetron dan iklan. Wisnu kemudian terlibat cinta lokasi dengan Shireen Sungkar dan memutuskan untuk menikah.

Lama tak muncul di sinetron, Wisnu kini terlihat dengan imej baru yang lebih religius. Wisnu mulai senang memelihara janggut seperti dianjurkan dalam Islam. Ia juga kerap memandu sebuah acara religi dan pengetahuan Agamanya juga terlihat lebih matang. Sungguh sebuah transformasi yang menghentak namun sangat menyenangkan untuk dilihat.

Sheila Marcia


Artis satu ini baru-baru ini menjadi pusat pemberitaan media karena penampilan barunya.Sheila kini terlihat lebih kurus, bahkan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Dulu Sheila Marcia dikenal dengan rambut pendek dan wajahnya yang segar. Wajahnya juga tak sekurus saat ini.

Lama tak terlihat di layar teleisi, rupanya Sheila tengah fokus mengurus bisnis barunya sebagai tattoo artist. Ia juga membuka sebuah salon. Sheila kini dikabarkan tinggal di Bali. Ia ingin memulai kehidupan barunya setelah melewati banyak cobaan hidup. Kita doakan saja semoga Sheila segera menemukan kehidupan barunya ya!

Nah itulah transformasi 8 artis Indonesia yang paling mengejutkan. Sebagai seorang panutan masyarakat, kehidupan pribadi mereka memang mau tak mau harus menjadi konsumsi publik. Namun hal tersebut adalah konsekuensi yang harus ditanggung dari popularitas yang mereka sandang.

1 Response to "Transformasi 8 Artis Indonesia Paling Mengejutkan"

  1. Manusia dapat berubah kapan saja, termasuk artis. Buat mereka yang lebih baik, kita doakan saja semoga konsisten. Buat yg belum, semoga segera menjadi baik

    ReplyDelete