5 Fakta Menarik Tentang Nicholas, Anak Ahok

Menjadi anak dari seorang pejabat nampaknya adalah hal hal menarik bagi sebagian orang. Faktanya, kehidupan keluarga pejabat selalu menarik untuk diikuti dan membuat banyak orang penasaran, termasuk putra sulung Walikota Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sang anak yang bernama Nicholas Sean Purnama ini sempat menarik perhatian Netizen saat foto-foto tampannya tersebar di jejaring sosial. Banyak orang yang kemudian tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang Nicholas.

5 Fakta Menarik Nicholas, Putra Ahok


Siswa kelas XII Sekolah Pelita Harapan Lippo Villageyang akrab disapa Nicho ini ternyata memiliki banyak fakta menarik yang mungkin belum diketahui orang banyak. Sebagai putra orang nomor satu di Jakarta, nyatanya Nicho memiliki kehidupan yang tak jauh berbeda dari remaja pada umumnya. Namun, beberapa fakta tentang kesehariannya tetap menarik untuk disimak. Berikut adalah 5 fakta menarik tentang Nicholas, putra sulung Walikota Jakarta yang dilansir oleh situs hai-online.com.

Anak Rumahan

Nicho lebih suka tinggal di rumah dibanding bermain di luar
Nicho ternyata memiliki sebuah tempat favorit yang tak lain adalah rumahnya sendiri. Remaja kelahiran tahun 1988 ini mengaku lebih betah tinggal di rumah ketimbang pergi berjalan-jalan ke luar.

“Aku jarang ke luar rumah, bisa dibilang anak rumahan gitu. Karena biasa udah ada semua di rumah, makanan ada. Paling ajak temen-temen aja buat main bareng ke rumah. Ya paling keluar kalau nggak pergi ke bioskop buat nonton, palingan ya ke toko buku buat beli keperluan sekolah. Setiap pulang sekolah, aku selalu ada kok di rumah” ujar Nicho.


Penyuka Bakmi


Tinggal di kawasan Jakarta Utara yang dikenal sebagai ‘sarangnya’ makanan enak di Jakarta, ternyata tak membuat Nicho jadi suka jajan. Pasalnya, remaja yang menggemari pelajaran sejarah ini terbiasa untuk makan apa yang tersedia di rumah. Nicho jarang sekali menjelajah tempat-tempat wisata kuliner. Ia mengaku sangat menyukai bakmi yang ada di rumahnya.

Selalu Bangun Pagi

Nicho juga dikenal sebagai anak yang rajin. Ia terbiasabangun pagi setiap harinya agar tak terlambat pergi ke sekolah.

“Malam itu aku usahain udah tidur dari jam 10. Jadi bangun pagi fresh. Jam 5.45 aku udah bangun terus langsung siap-siap berangkat sekolah. Dulu ya, mungkin beberapa kali pernah (telat), waktu kelas 10. Tapi sekarang, sih, udah nggak pernah telat lagi. Aku lebih suka yang on time on time aja.” lanjut pria berkulit putih ini.

Hobi ‘Ngaskus’

Untuk mengatasi kejenuhan belajar di sekolah, Nicho mengaku cukup aktif di media sosial khususnya Kaskus. Ia suka melihat forum yang membahas tentang permainan airsoft gun. Nicho juga mengaku sering usil pada adik-adiknya di rumah.


Maniak Game

Nicho sangat menyukai game 
Nicho mengaku tak memiliki banyak aplikasi game di handphone-nya. Namun ia sangat menyukai permainan PS 4 dan bermain airsoft gun. Salah satu game favoritnya adalah Call of Duty. Saking menggemari game Nicho bahkan berencana untuk membuat gameboard berjudul Call of Lids.

 “Nah, ini ada game ciptaan aku sendiri, nih. Lids itu kan artinya tutup botol, nah ini aku bikin karena aku suka ngumpulin tutup botol. Terus karena aku suka Call of Duty, jadi namanya mirip-mirip. Nanti mainnya sama domino yang batu itu, kan, terus ada ininya juga (salmbil satu per satu menunjukan perlengkapan game-nya), character card buat identify kemampuan kita apa.” jelas Nicho.

Nicho suka mengoleksi tutup botol
Selain bermain game, rupanya Nicho juga memiliki hobi lain yang cukup unik, yaitu mengumpulkan tutup botol.
Nah itulah 5 fakta menarik tentang Nicholas. Sebagai remaja, fakta-fakta di atas nampaknya memang sangat lazim untuk anak seusia Nicho. Bagaimana denganmu? Apa yang menjadi hobimu sehari-hari?


0 Response to "5 Fakta Menarik Tentang Nicholas, Anak Ahok"

Post a Comment