6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Orang betubuh mini atau kerdil biasanya mengalami masalah dalam pertumbuhan badannya sehingga tak mencapai tinggi yang normal. Banyak hal yang menyebabkan badan menjadi kerdil, mulai dari faktor genetik hingga kecelakaan. Orang kerdil seringkali dianggap sebelah mata dan dianggap tak mampu melakukan pekerjaan berat seperti halnya orang nomal.

Di negara kita, banyak oang bertubuh mini yang sukses menjadi penghibur, mulai dari aktor hingga pelawak. Hal tersebut membuktikan bahwa orang bertubuh mini juga bisa memiliki prestasi yang cemerlang dengan bakat mereka. 6 orang di bawah ini berhasil membuktikan dirinya mampu bersaing walalupun memiliki tubuh yang mini. Tak tanggung-tanggung, ada yang menjadi atlet angkat besi hingga menjadi aktor. Siapa saja ya?

baca juga : Walau Sibuk, 5 Pesepakbola Muslim Ini Tetap Taat Beribadah

Peter Dinklage


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Dikenal sebagai aktor, Dinklage juga sukses menjadi produser, voice actor, filantropi, bahkan sarjana. Ia telah membintangi banyak TV show dan film seperti Game of Thrones, X-Men,hingga Death at a Funeral. Ia juga rajin beramal. Dinklage adalah salah satu aktor berpendidikan yang paling dihormati.

Verne Troyer


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Verne Troyer sudah bercita-cita menjadi bintang film sejak masih anak-anak. Namun ketika beranjak dewasa, tubuhnya tak juga meninggi. Apakah hal itu mampu mengurungkan niatnya menjadi bintang film? Tidak. Justru di situlah letak keberuntungan Troyer. Ia sukses membintangi film sejak 20 tahun terakhir, salah satunya sebagai Goblin di film Harry Potter. Ia juga muncul di film Austine Powers, Bubble Boy, hingga The Imaginarium of Doctor Parnassus.

Aditya Dev 


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Pria asal India ini tak mau berkecil hati dengan tubuhnya yang kecil. Ia menderita sindrom bernama 'microcephalic osteodysplastic primordial dwarfism' (MOPD). Karena itu, ia harus mengalami penyakit aneurisma. Ia tetap semangat menjadi bodybuilder. Dev meninggal paa tahun 2012 karena komplikasi aneurisma yang ia derita.

Danny Woodburn


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Seperti halnya Verne Troyer, Woodburn juga laris manis membintangi berbagai film mulai komedi hingga action. Sebut saja Seinfeld, Death to Smoochy, Employee of the Month, hingga Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang akan dirilis tahun ini.

Katie Glass


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Katie Glass adalah pegulat yang lebih dikenal dengan nama Diamond Lil. Namanya berjaya di dunia gulat pada era 1960-1970 an. Ia memulai kairnya pada usia 17 tahun Ia bahkan mampu melawan pegulat dengan tinggi badan normal yang kemudian mensejajarkan namanya dengan legenda Ann Casey.

Andrew Stanaszek


6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren

Mungkin namanya sebagai atlet angkat besi tak begitu dikenal. Ia juga jarang sekali dilput oleh media terkait prestasinya. Namun, Stanaszek berhasil menjadi juara dunia kejuaraan angkat beban sebanyak 8 kali, dan memegang beberapa rekor dalam bidang tersebut.

baca juga : Inilah Foto Masa Kecil 8 Tokoh Berpengaruh di Dunia

Itulah beberapa orang betubuh mini yang sukses dengan profesinya. Keterbatasan fisik terbukti bukanlah sebuah halangan dalam mengejar cita-cita. Semoga menginspirasi.

0 Response to "6 Orang Bertubuh Mini Ini Punya Profesi yang Keren"

Post a Comment