Heboh, 7 Pengabdi Negara Ini Berwajah Mirip Artis

Menjadi pengabdi negara adalah impian bagi banyak orang, mulai menjadi polisi, tentara, hingga pegawai negeri. Selain menjadi panutan bagi masyarakat, profesi itu juga kerap dianggap menjanjikan masa depan yang cerah. Tak heran banyak orang berlomba-lomba untuk dapat menjadi pengabdi negara.

Walau identik dngan dunia kerja yang keras dan penuh tantangan, kehidupan para pengabdi negara ternyata tidak sekeras yang diperkirakan banyak oang. Mereka tetaplah manusia yang memiliki kesenangan dan hobi seperti orang lain pada umumnya, seperti berfoto selfie, pergi jalan-jalan dan eksis di media sosial.

7 pengabdi negara berikut mendadak jadi perbincangan dan heboh di mana-mana saat foto mereka tersebar di dunia maya. Banyak yang setuju bahwa mereka memiliki wajah yang mirip dengan artis terkenal, mulai dari anggota boyband hingga penyanyi yang sedang naik daun. Siapa saja mereka? Berikut 7 pengabdi negara yang heboh karena berwajah mirip artis.

baca juga : 5 Anak Pelawak yang Jadi Viral Karena Paras Rupawannya

PNS Mirip Siwon Super Junior



Pria kelahiran tahun 1987 ini diketahui bernama Febri Sulistyo dan bekerja di salah satu kantor dinas di Tangerang Selatan sebagai PNS. Foto-fotonya menjadi viral karena dinilai memiliki kemiripan dengan personil boyband asal Korea Selatan, Siwon Suju. Bagaimana menurutmu?

Polwan Mirip Raisa 



Lagi-lagi anggota kepolisian menjadi perbincangan di dunia maya. Bukan karena goyang India, namun karena wajahnya mirip penyanyi wanita Raisa. Diketahui polwan cantik ini bernama Daneas Ayu Descanonie.

Polwan Mirip Bianca Liza



Bripda Ni Wayan Parisanti adalah polwan asal Bali yang juga sepat membuat heboh karna wajahnya yang mirip presenter Bianca Liza. tak banyak info yang beredar tentang Bripda Parisanti. Yang jelas, wajahnya yang mirip artis itu sangat menarik perhatian netizen.

Anggota Brimob Mirip Christian Sugiono



Briptu Fachrul Rozi adalah anggota satuan Brimob Polda Sumatera Utara. Fotonya mendadak viral pada pertengahan 2015 lalu karena dinilai mirip dengan pesinetron Christian Sugiono. Pria yang akrab dipanggil Ozy ini mengaku pernah eksis di dunia modeling sebelum menjadi anggota kepolisian. Namun, saat ditawari menjadi artis, dia menolak karena lebih memilih menjadi anggota Brimob.

Polisi Mirip Afgan



Polisi berelsung pipi ini jadi idola di Instagram karena berwajah mirip Afgan. Followernya sendiri sudah melewati angka 20 ribu. Wahyu Wijaksana mengaku fotonya sering dimanfaatkan para scammers (seseorang atau kelompok yang menipu uang kita dengan cara yang sangat licik dan kotor) untuk menipu lewat dunia maya. Tak heran karena wajahnya yang tampan ditambah seragam yang membuatnya gagah memang mudah memikat siapa saja.

baca juga : Begini Rupa Bintang Film Dewasa di Masa Tuanya

Polwan Mirip Desy Ratnasari



Shierlyana Maharani adalah polwan cantik yang belakangan sering membuat Netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, wajahnya sangat mirip dengan artis yang sempat menjadi idola di ea 90-an, yaitu Desy Ratnasari. Terlebih saat Sherly mengenakan hijab. Ia makin mirip saja dengan atis yang akrab dipanggil Teh Ecy tersebut.

Polwan Mirip Taeyeon SNSD



Pesona Taeyeon sebagai leader dari girlband populer SNSD memang tak terbantahkan. Bagaimana jadinya kalau Taeyeon ternyata punya kembaran ya? Bukan sekedar hoax, ternyata ada seorang polisi wanita yang berwajah mirip Taeyeon. Polwan bernama Park Yeri itu akhirnya diundang ke acara "Same Bed Different Dreams" dan berhasil membuat banyak orang iri.



Nah itulah beberapa pengabdi negara yang mendadak viral karena memiliki wajah rupawan mirip artis. Mendadak populer dan diidolakan, sepertinya mereka belum berminat untuk terjun ke dunia entertainment dan tetap fokus menjadi abdi negara. Kita do'akan saja semoga mereka selalu sukses ya!

0 Response to "Heboh, 7 Pengabdi Negara Ini Berwajah Mirip Artis"

Post a Comment