7 Selebriti Hollywood Ini Perlakukan Asisten Bagai Budak

Profesi selebriti juga identik dengan jam kerja yang tak menentu dan jadwal yang padat dalam kesehariannya. Tak heran para selebriti kemudian menggunakan jasa asisten untuk mengatur semua kegiatan mereka. Tanpa asisten, akan sangat sulit bagi selebriti untuk mengatur jadwalnya sendiri. Ia akan sangat kewalahan menangani berbagai jadwal dan pendapatannya. Oleh karena itu, peran asisten bagi selebriti sangatlah penting dan patut diargai sebagaimana mestinya.

Namun, 7 selebriti Hollywood ini nampaknya belum memahami hal tersebut. Mereka terkenal suka berbuat semena-mena pada asistennya bahkan berujung pada perselisihan. Hal tersebut tentu tak sepantasnya dilakukan oleh mereka yang memiliki predikat sebagai public figure. Dikutip dari The Richest, berikut adalah 7 selebriti Hollywood yang perlakukan asistennya seperti budak.

baca juga : Begini Rupa Bintang Film Dewasa di Masa Tuanya

Lady Gaga



Penyanyi eksentrik ini memang dikenal suka membuat ulah. Walaupun memiliki bakat yang mengagumkan dan karya yang hebat, ternyata Gaga memiliki masalah dengan asisten pribadinya, Jennifr O'Neill. O'Neill bahkan menuntut Gaga ke ranah hukum karena tidak membayarnya sekian lama dan memperlakukannya seperti budak. Ia harus bekerja keras 24 jam dalam 7 hari hari dan sering menerima cacian yang tak pantas dari sang artis.

Lindsay Lohan



Lindsay Lohan sukses membuat rekam jejak yang buruk hampir selama hidupnya. Pernah terjerat kasus narkoba, ia juga bermasalah dengan asistennya. begitu keluar dari penjara, ia terlihat menendang asistennya keluar dari mobil. Lohan bahkan memanipulasi kejadian tersebut dan menyalahkan asistennya karena setelah itu mobilnya mengalami kecelakaan. sungguh miris.

Christian Bale



Tingkah bintang Batman ini pada asistennya memang bikin geleng-geleng kepala. Ia tak hanya ingin sang asisten mengurus dirinya namun juga kelima hewan peliharaannya. Bale bahkan tak ragu menyuruh asistennya untuk mencium ketiaknya. Aneh-aneh saja ya.

Martha Stewart



Artis kawakan ini nampaknya tak merasa cukup hanya dengan satu orang asisten. Ia memiliki 9 orang asisten yang semuanya harus bekerja keras dan melakukan apa saja untuk bosnya. Bahkan, salah satu asistennya pernah harus mendadak pergi ke India hanya untuk membeli kain. Stewart juga sangat cerewet pada semua asistennya.

Keri Hilson



Suatu hari, Keri tak sengaja terpeleset di atas panggung hingga membuatnya malu di depan banyak penonton. Namun, apa yang dikatakan Keri kemudian? Dia menyalahkan asistennya yang ia sebut tak berguna dan tak bisa melakukan hal dengan benar. Keri mengklaim sang asisten lupa membawa spray asmanya hingga membuatnya terjatuh dari panggung. Apa hubungannya ya?

Katherine Heigl



Artis satu ini pernah menjadi sorotan saat ia memaksa asistennya yang tengah hamil berlari hanya untuk membawakannya sebotol minuman bersoda. Ia bahkan memarahi asistennya tersebut di depan banyak orang.

Naomi Campbell



Supermodel Naomi Campbell mengaku secara terang-terangan pernah memperlakukan asistennya dengan tidak pantas beberapa tahun lalu. Ia pernah memukuli asistennya dan di tahun berikutnya terulang dengan melemparkan telepon ke arah asistennya, merengkuh tangannya lalu menghempaskannya ke sofa. Syukurlah, Campbell kemudian mengaku bersalah dan meminta maaf.

baca juga : Walau Sibuk, 5 Pesepakbola Muslim Ini Tetap Taat Beribadah

Itulah 7 selebriti Hollywood yang perlakukan asisten bagai budak. Sungguh sebuah perbuatan yang tak pantas ditiru. Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi di masa depan.

0 Response to "7 Selebriti Hollywood Ini Perlakukan Asisten Bagai Budak"

Post a Comment