8 Tokoh Wanita Terkenal yang Lebih Dulu Melamar Kekasihnya

Selama ini, tradisi melamar biasanya dilakukan oleh para pria terhadap wanita pujaan hatinya. Baik itu setelah melalui proses berpacaran atau karena perjodohan, sebuah pernikahan biasanya diawali dengan pihak pria yang melamar wanita, entah itu dengan memberikan cincin atau membawa rombongan keluarga ke rumah calon pengantin perempuan.
Hal tersebut telah menjadi suatu peraturan tak tertulis yang diamini hampir semua orang. Wanita biasanya akan dengan sabar menunggu kekasihnya datang melamar. Namun, 8 wanita berikut nampaknya tak ingin berlama-lama menunggu kekasihnya untuk melamar. Mereka memberanikan diri untuk melamar duluan kekasihnya. Status mereka sebagai tokoh terkenal pun tak menghalangi niatnya untuk melamar duluan, walaupun hal tersebut tak lazim dilakukan oleh banyak orang.

Siapa saja sih tokoh wanita terkenal yang lebih dulu melamar calon suaminya? Berikut informasinya.

Judge Judy Sheindlin


Berpisah dari suami pertamanya, Ronald Levy, Judy Sheindlin tak ingin berlama-lama menyandang status janda. Pengacara dan hakim terkenal di Amerika itu kemudian memutuskan untuk melamar duluan kekasihnya, Jerry Sheindlin, yang merupakan seorang jaksa. Tak banyak basa-basi, ia langsung menanyakan Jerry kapan mereka akan menikah. Mereka pun kemudian menikah pada tahun 1977 dan masih langgeng hingga saat ini, walaupun sempat bercerai pada tahun 1990.

Zsa Zsa Gabor


Artis dan sosialita terkenal ini mengaku selalu melamar duluan seluruh pria yang pernah menjadi suaminya. Zsa Zsa tercatat telah menikah sebanyak 9 kali. Suami pertamanya adalah seorang diplomat Turki saat usianya baru 15 tahun. Zsa Zsa mengungkapkan ia ingin selalu menjadi pihak yang memilih, bukan dipilih, termasuk dalam urusan pria. Hmm ada ada saja ya!

Queen Victoria


Siapa sangka, wanita nomor satu di Inggris pada era 1800-an ini ternyata lebih dulu melamar suaminya, Prince Albert. Pria yang juga merupakan sepupunya ini telah memikat hati Ratu Victoria. Ia pun melamar sepupunya itu pada tahun 1839. Hal tersebut terungkap melalui buku harian yang ditulis Ratu Victoria. Ia juga mengungkapkan bahwa hari saat ia melamar suaminya adalah hari paling bahagia yang pernah ia alami.

Diane Von Furstenberg


Wanita kelahiran Belgia ini sukses menjadi perancang busana terkenal di Amerika. Pada Desember 2014, curahan hati tentang perjalanan pernikahan Diane tertulis dalam O Magazine. Ia mengungkapkan bahwa dulu dia lah yang pertama kali mengajak kekasihnya untuk menikah. Diane mengatakan pada kekasihnya, Barry Diller yang say itu tengah berulang tahun ‘ Tahukah kamu, jika kamu mau, untuk hadiah ulang tahunmu aku akan menikahimu’. Sungguh sebuah hadiah ulang tahun yang manis bukan? Mereka pun kemudian menikah dan langgeng hingga saat ini.

Elizabeth Taylor


Aktris lawas Hollywood ini tercatat telah menikah sebanyak 8 kali dengan 7 di antaranya berakhir pada perceraian. Aktris yang pernah memenangkan penghargaan sebagai best actress di ajang Academy Awards ini mengaku pada pernikahan dengan suaminya yang kedua, dial ah yang lebih dulu mengajak sang kekasih menikah. Kekasihnya itu adalah Michael  Wilding, seorang aktor berkebangsaan Inggris. Elizabeth melamar Michael lebih dulu karena Michael sangat pemalu. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

P!nk


Penyanyi pop Amerika ini memang dikenal dengan imej gahar dan lain dari pada yang lain. Nampaknya hal tersebut bukan hanya terlihat dari penampilannya saja, Ia tak ragu melamar kekasihnya yang kini menjadi suaminya, Carey Hart. P!nk melamar Carey yang merupakan seorang pembalap pada tahun 2005 dengan cara yang cukup romantis, yaitu saat Carey sedang berada di lintasan balap. P!nk menuliskan kata-kata romantic lewat sebuah papan bertuliskan “Will You Marry Me?”

Kristen Bell


Si cantik Kristen Bell juga melamar duluan kekasihnya yang bernama Dax Shepard pada tahun 2013 melalui Twitter. Namun hingga saat ini mereka belum juga resmi menikah namun telah memiliki dua orang anak  bernama Lincoln Shepard dan Delta Bell Shepard.

Jennifer Hudson


Artis Jennifer Hudson dan pasangannya David Otunga memiliki kisah yang cukup unik tentang kisah lamar-melamar. Awalnya, David melamar Jennifer saat Jennifer berulang tahun di 2009. Lima bulan kemudian, Jennifer membalas lamaran itu dengan melamar balik David saat ulang tahunnya. Jennifer bahkan telah menyiapkan kejutan sepasang cincin untuk mereka berdua. Mereka kemudian bertunangan dan memiliki seorang anak bernama David Jr.

baca juga : 5 Artis Seksi Mancanegara yang Putuskan Jadi Mualaf

Nah itulah 8 tokoh wanita terkenal yang lebih dulu melamar kekasihnya. Memang tak ada salahnya jika wanita ingin lebih dulu melamar pasangannya. Beberapa di antara mereka terbukti langgeng dengan pernikahannya walaupun pihak wanita lah yang terlebih dulu melamar. Bagaimana menurutmu?

0 Response to "8 Tokoh Wanita Terkenal yang Lebih Dulu Melamar Kekasihnya"

Post a Comment