Begini Rupa Bintang Film Dewasa di Masa Tuanya

Industri film dewasa menjadi salah satu lahan pencipta uang terbesar di dunia. Tak dapat dipungkiri, banyak orang yang memutuskan terjun ke industri tersebut dan menjadikannya mata pencaharian. Terlepas dari pro dan kontra yang terus menghantui karir mereka, nyatanya banyak aktris film dewasa yang sukses dan menjadi kaya raya.


Seperti halnya industri hiburan konvensional, dunia film dewasa juga selalu menghadirkan wajah-wajah baru dan menggeser para pemain senior. Kejayaan mereka pun perlahan meredup dan mulai mundur dari industri tersebut. Namun nampaknya pesona mereka sebagai wanita nakal masih melekat, bahkan setelah mereka menua. Penasaran, seperti apa rupa para bintang film dewasa di masa tuanya? Dikutip dari The Richest, berikut potret masa tua para mantan bintang tersebut.

Debi Diamond


Debi Diamond adalah salah satu bintang film dewasa paling bersinar di masanya. Sepanjang karirnya, ia telah membintangi lebih dari 600 film. Menulai debutnya pada tahun 193, Diamond sukses memenangkan berbagai penghargaan di bidangnya. Kini, di usia ke 50 tahun ia telah pensiun namun masih berkiprah di bidang yang sama, dengan memiliki rumah produksi bernama 'Debi Diamonds Film'.

Christy Canyon


Christy Canyon telah membintangi 119 film dan beberapa kali memutuskan berhenti dari insdustri film dewasa. Namun, Canyon selalu kembali bermain film dan mencapai puncak karirnya pada tahun 1992. Canyon kini telah berusia 49 tahun dan sudah menikah sebanyak 3 kali. Sayangnya semua pernikahannya harus berakhir dengan perceraian.

Racquel Darrian


Darrian tercatat telah membintangi 100 film semasa karirnya dan berhasil memenangkan 3 penghargaan. Ironisnya, ia bekerja sebagai bintang bersama pria yang menjadi suaminya. Ia memiliki julukan 'Vivid Queen' di kalangan penggemar. Darrian kini berusia 47 tahun. Ia masih bekerja di bidang yang sama, namun sudah naik pangkat menjadi agen pencari bintang-bintang muda.

Asia Carrera


Asia Carrera mungkin adalah aktris bintang film dewasa paling berpendidikan di masanya.Ia menerima beasiswa penuh untuk tingkat sarjana di duna jurusan sekaligus, yaitu Manajemen Bisnis dan Sastra Jepang. Di samping pendidikannya yang tinggi, ia tetap menjalani karir di bidang yang sangat berlawanan dengan pendidikannya tersebut. Carrera kini menjalani hidup yang 'normal' dan bahagia bersama suaminya.

Amber Lynn


Lynn sudah membintangi lebih dari 400 film dewasa dan menerima 6 penghargaan termasuk menjadi artis yang eksis di Hall of Fame. Ia menjadi aktris dewasa yang mempelopori kesadaran HIV AIDS di kalangan pelaku industri film dewasa dengan mendirikan The Youth AIDS Foundation of Los Angeles. Kini di usianya yang ke 51, Lynn aktif di beberapa organisasi sosial seperti Childhood Cancer Awareness, The Southern California Toy Run and Stephen Tyler of Aerosmith’s organization.

Itulah potret beberapa bintang film dewasa di masa tuanya. Memang, kecantikan tidak akan abadi dan akan perlahan menghilang saat seseorang menua. Tak terkecuali bagi kelima bintang film panas di atas. Sungguh disayangkan mereka menghabiskan masa mudanya di dunia yang dianggap tak baik oleh banyak orang tersebut. Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Begini Rupa Bintang Film Dewasa di Masa Tuanya"

Post a Comment