Personil Girlband Korea Ini Dinilai Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik

Seperti kita ketahui, operasi plastik adalah hal yang lumrah di Korea Selatan. Hampir semua kalangan sudah akrab dengan prosedur merubah bentuk wajah ini, mulai dari remaja hingga paruh baya, kalangan selebriti hingga masyarakat biasa. Tak heran, Korea Selatan dikenal sebagai negara pelaku operasi plastik tertinggi di dunia.


Korea Selatan juga dikenal dengan industri hiburannya yang sukses melanglang buana hingga ke kancah dunia, yang biasa kita kenal dengan istilah K-Pop. Selebriti melakukan operasi plastik adalah hal yang umum di negeri ginseng ini. Rata-rata artis dan idola K-Pop selalu berwajah rupawan, dan kebanyakan mengakui terang-terangan bahwa kecantikan mereka merupakan hasil dari operasi plastik.
Eunha sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) operasi plastik
Belakangan, fans K-Pop dihebohkan dengan beredarnya foto masa lalu seorang anggota girlband yang sedang naik daun, yaitu Eunha. Gadis yang tergabung dalam grup bernama GFRIEND itu menjadi sasaran bullying Netizen karena foto lamanya dinilai lebih cantik dari wajahnya saat ini. Disinyalir, operasi plastik Eunha gagal dan tak membuatnya jadi lebih cantik.

Setelah melihat foto-foto tersebut, banyak Netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka, karena Eunha dianggap sudah merusak wajah cantiknya dengan operasi plastik. Mereka menilai wajah Eunha kini sangat tidak alami. Wajah Eunha memang terlihat berubah dibandingkan foto tersebut. matanya terlihat lebih besar, namun nampak tak alami.
Berikut adalah perbandingan foto Eunha dulu dan sekarang.
Masa kecil Eunha
Eunha sebelum debut
Eunha sebelum debut
Eunha setelah operasi plastik dan debut bersama GFRIEND
Dikutip dari kpopchart.net, berikut adalah pendapat beberapa Netizen tentang perubahan Eunha.

"Serius, klinik bedah plastik yang melakukan operasi plastik terhadap anggota GFRIEND harus ditutup. Mereka juga mengacaukan hidung SinB sampai-sampai seperti hidung robot,"

"Jika kalian melihat foto-foto anggota GFRIEND di masa lalu, mereka terlihat sangat cantik. Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan hidung mereka, tapi kenapa agensi malah menghancurkan wajah mereka?"


"Bayangkan bagaimana kecewanya ia. Padahal ia jauh lebih cantik sebelum operasi plastik,"


"Orang tuanya juga pasti merasa sangat kecewa," ujar yang lain.


Sebelumnya Netizen juga sempat dibuat heboh dengan anggota GFRIEND yang lain, yaitu SinB. Netizen menganggap bahwa operasi hidung SinB gagal total sehingga membuatnya terlihat seperti robot.


baca juga : 


Netizen di Korea Selatan memang dikenal sangat kritis terhadap para idola muda yang melakukan operasi plastik. Telepas dari karya para artis yang menjadi hits, mereka selalu dihantui oleh kritik pedas dari haters. Bagaimana menurutmu? Apakah Eunha memang terlihat lebih cantik sebelum operasi plastik?

0 Response to "Personil Girlband Korea Ini Dinilai Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik"

Post a Comment