Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling

Industri sinetron tanah air selalu menawarkan judul-judul baru yang siap menjadi hiburan mulai pagi hingga malam hari. Cerita yang dibuat pun beragam, mulai dari pertemanan anak-anak, adaptasi dongeng hingga percintaan remaja.

Tayangan sinetron yang selalu beregenerasi juga membuat para artis bar uterus bermunculan. Di antara sekian banyak bintang sinetron, tak semuanya berhasil eksis dalam waktu lama. Ada yang makin bersinar, ada pula yang kemudian tenggelam dalam ‘serangan’ artis-artis pendatang baru yang lebih muda.

Nama-nama berikut pernah mengecap kejayaan di dunia sinetron. Hebatnya lagi, mereka sudah mengecap kesuksesan tersebut di usia kanak-kanak. Di antara mereka ada yang kemudian memilih rehat dari dunia akting, namun ada juga yang meneruskan karirnya hingga beranjak dewasa. Perubahan fisik mereka yang makin rupawan pun mengundang perhatian banyak orang. Berikut adalah perubahan 6 artis sinetron cilik yang bikin pangling.

Fachri Muhammad

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Masih ingat sinetron ‘Si Entong’? Sinetron yang mengisahkan pertemanan anak-anak Betawi ini pernah jaya di tahun 2005. Temanya yang unik dan berbeda mengundang perhatian anak-anak pada masa itu. Pemeran si Entong, Fachri Muhammad, kemudian menjadi idola baru. Dengan gaya khasnya berupa topi merah dan sarung melingkar di pundak,tokoh si Entong menjadi sangat ikonik. Lebih dari 10 tahun berlalu, si Entong kini telah berubah menjadi remaja yang tampan. Lihat saja foto-fotonya di Instagram, sangat tampan dan kekinian.

Rachel Amanda

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Nama Rachel Amanda sudah eksis di layar televisi sejak lama. Ia adalah artis cilik yang sering wara wiri di sinetron. Muncul di sinetron ‘Tersanjung’, Rachel kemudian membintangi sinetron ‘Candy’ yang mengawali transformasinya sebagai artis remaja. Ia juga pernah mencicipi ranah musik dengan berkolaborasi bersama penyanyi religi Opick. Rachel masih eksis hingga sekarang dengan membintangi beberapa sinetron. Rachel juga tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Indonesia.

Dea  Imut

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Gadis bernama asli Claudia Annisa ini dulu pernah tergabung dalam trio ‘3 Bocah Imut’. Nama ‘Imut’ pun kemudian menjadi nama panggungnya semasa menjalani dunia keartisan di masa kanak-kanak. Dea sering bermain dalam sinetron, mulai dari ‘Panji Manusia Milenium’ hingga ‘Alia’. Beranjak remaja, Dea ingin mengubah imejnya dengan tidak lagi memakai nama’Imut’. Dea Imut kini menggunakan nama Dea Annisa dan mulai bermain sinetron dengan peran-peran yang sesuai dengan umurnya.

Rana Cynthia

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Partner Fachri Muhammad di sinetron Si Entong ini sempat membuat publik penasaran saat foto-fotonya yang beranjak remaja tersebar di internet. Banyak yang mengungkapkan bahwa pemeran Ipeh tersebut kini sangat cantik, bahkan mirip dengan artis Korea Park Shin Hye. Tak banyak informasi yang menceritakan kehidupan ‘Si Ipeh’ saat ini. Yang jelas, kecantikannya kini benar-benar membuat pangling.

Esa Sigit

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Pemain sinetron ‘Heart Series’ini begitu digemari saat ia bermain sinetron bersama Yuki Kato. Lama tak terdengar kabarnya, Esa kini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Film & Televisi di Institut Kesenian Jakarta. Esa memulai kariernya pada tahun 2004. Namanya mulai melejit setelah membintangi beberapa iklan. Setelah penampilannya itu ia dibanjiri tawaran sinetron, film dan presenter. Lalu ia mulai meniti karier di dunia musik dan membentuk beberapa grup band dan ia juga membawakan lagu "Surat Kecil Untuk Tuhan 2" sound track dari film Surat Kecil Untuk Tuhan. Diam-diam, Esa telah menyutradarai dan memproduseri beberapa karya short movie dan future film. Ia juga membuat publik kian pangling dengan rambutnya yang dibiarkan tumbuh panjang.

Jessica Anastasya

Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling


Pemain sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ ini memang sudah cantik sejak kecil.matanya yang bulat dan senyum manisnya tetap terlihat hingga ia beranjak remaja. Lama vakum,Jessica kemudian membintangi sinetron remaja berjudul ‘Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu’. Perlahan imejnya pun mulai berubah menjadi bintang sinetron remaja. ‘Si Eneng’ yang sudah besar kini sedang kuliah di  Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.


Itulah beberapa artis sinetron cilik yang pernah jaya beberapa waktu lalu. Walaupun tak semua dari atis cilik tetap eksis hingga beranjak dewasa, nyatanya pesona ereka tak pernah memudar. Paras rupawan mereka justru makin terpancar dan membuat banyak orang pangling. Bagaimana menurutmu?
loading...

0 Response to "Perubahan 6 Artis Sinetron Cilik Ini Bikin Pangling"

Post a Comment