Putus Asa, Wanita Ini Cari Ayah Anaknya di Facebook

Setiap orang pasti menginginkan keluarga yang utuh dan saling menyayangi. Namun, tak semua orang ditakdirkan memiliki keluarga utuh dan harmonis. Kasusnya beragam, mulai dari perceraian hingga kelahiran di luar pernikahan. Hal tersebut dialami oleh seorang wanita bernama Kerryn Leigh. Wanita asal Australia ini memiliki seorang anak perempuan tanpa mengetahui dengan jelas siapa ayah dari anak tersebut. Kini, Kerryn berusaha mencari ayah dari putrinya dengan menggunakan Facebook. Putrinya tersebut ia beri nama Imi Leigh.
sumber : Mashable
Hanya sedikit informasi yang Kerryn ingat tentang ayah Imi. Ia hanya mengingat bahwa pria tersebut bernama Rodney, berusia 40 tahunan dengan rambut ikal panjang berwarna kemerahan. Kemungkinan, Rodney adalah seorang peselancar. Rodney sendiri saat itu membawa anak perempuannya yang berusia 2 tahun.

13 tahun lalu, Kerryn pergi berlibur ke Queenstown, Selandia Baru. Di sana ia bertemu dengan Rodney. Mereka pun kemudian merasakan ketertarikan satu sama lain dan terlibat dalam cinta satu malam. Setelah itu, mereka pun berpisah tanpa bermaksud akan bertemu lagi di masa mendatang. Kerryn pun kembali ke negaranya tanpa pernah berkomunikasi lagi dengan Rodney.

Sesampainya di rumah, ia merasa kaget karena merasakan gejala-gejala seperti kehamilan. Benar saja, Kerryn pun hamil dan kemudian melahirkan anak perempuan hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke 40. Ia pun bingung bukan kepalang, di usia yang tak lagi muda ia harus membesarkan anak seorang diri tanpa mengetahui dimana ayah sang bayi sekarang.

status yang diunggah Kerryn Leigh untuk mencari Rodney
13 tahun berlalu, Imi kini telah beranjak remaja dan makin sering bertanya siapa dan dimana ayahnya kini. Dengan adanya perkembangan teknologi komunikasi saat ini, Kerryn ingin kembali berjuang mencari Rodney dan memberitahunya bahwa mereka telah memiliki seorang anak. Ia pun menggunakan jejaring sosial Facebook dengan memposting foto dirinya dan Imi dan menuliskan bahwa ia sedang mencari ayah dari putrinya tersebut.

Kerryn mengaku telah putus asa selama 13 tahun terakhir dan seakan menemukan harapan baru saat mengenal Facebook. Walaupun memalukan, ia percaya bahwa inilah satu-satunya cara untuk mempertemukan Imi dengan ayahnya. 

Dikutip dari Mashable, sampai saat ini Kerryn belum juga mendapat informasi tentang pria yang dicarinya. Namun Kerryn tak ingin berhenti sampai di sini dan bertekad akan terus berjuang untuk mewujudkan keinginan Imi bertemu dengan ayahnya. Kita do'akan saja semoga Imi dapat segera bertemu dengan ayahnya ya!

0 Response to "Putus Asa, Wanita Ini Cari Ayah Anaknya di Facebook"

Post a Comment