5 Cara Mudah Hilangkan Goresan di Layar Handphone

Anda pasti sering merasa kesal saat layar handphone kesayangan Anda tergores. Untuk mencegahnya, kita biasanya menggunakan plastik anti gores yang banyak dijual di pasaran. Namun, jika layar handphone sudah terlanjur tergores, tentu akan sangat sayang jika harus menggantinya dengan yang baru.

Nah, sekarang Anda takperlu pergi ke service center untuk memperbaiki layar smartphone yang tergores. Ada 5 cara yang cukup efektif untuk menghilangkan bekas goresan di layar handphone. Bahan yang diperlukan juga sudah tersedia di rumah. Penasaran? Mari kita simak bersama.

baca juga : Ini Alasan Mengapa Bedak Bayi dapat Sebabkan Kanker

Cara 1 Oleskan pasta gigi secara merata pada layar yang tergores, lap menggunakan kain yang halus atau menggunakan tisu.




Cara 2 Campurkan baking soda dan sedikit air hingga berbentuk seperti pasta. Oleskan pada kain halus lalu gosok perlahan pada layar yang terkena goresan. Cara ini memang sedikit memakan waktu, namun hasilnya cukup memuaskan.



Cara 3 Teteskan minyak sayur pada goresan handphone lalu gosok perlahan menggunakan tisu. Namun jangan gunakan minyak terlalu banyak karena justru akan membuat layar menjadi kotor.

Cara 4 Gunakan petroleum jelly atau bahan pelumas lainnya dan lakukan cara serupa dengan 3 cara di atas.



Cara 5 Siapa sangka penghapus ternyata juga bisa menghapus goresan pada layar handphone? Pertama-tama, basahi layar dengan lap basah lalu gosokkan penghapus secara perlahan pada layar yang tergores. Namun jangan terlalu banyak tekanan untuk menghindari kerusakan pada bagian dalam layar.


baca juga : Begini Cara Dokter Melakukan Operasi Transgender Pada Pria

Itulah 5 cara mudah yang bisa Anda lakukan saat layar handphone kesayangan tergores. Tak perlu keluar biaya mahal kan?

0 Response to "5 Cara Mudah Hilangkan Goresan di Layar Handphone"

Post a Comment