5 Selebgram Bertubuh Gemuk ini Buktikan Cantik Tak Perlu Kurus

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar kata cantik? Mungkin tubuh ideal, kulit putih dan rambut panjang akan terlintas di benak Anda. Ya, selama ini kata cantik memang identik dengan tipe wanita seperti itu. Hal tersebut sangat wajar karena figur wanita cantik yang banyak ditunjukkan di televisi rata-rata selalu memiliki tubuh langsing dan proporsional.

Karena hal tersebut, banyak wanita bertubuh gemuk yang kehilangan rasa percaya dirinya. Tubuh gemuk seringkali dianggap jauh dari kesan cantik. Tak heran banyak produk-produk diet beredar dan laris manis di pasaran. Walau demikian, tak seharusnya semua wanita gemuk berkecil hati dengan tubuh mereka. 

5 wanita bertubuh gemuk berikut ini membuktikan bahwa untuk menjadi cantik tak perlu tubuh yang langsing bak bintang film. Mereka tetap percaya diri bahkan mampu menginspirasi banyak orang melalui jejaring sosial Instagram dan menjadi selebgram dengan banyak followers. Penasaran? Berikut adalah 5 wanita bertubuh gemuk yang siap menginspirasi Anda.

baca juga : 8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Kebangetan

Tess Holiday



Memiliki tubuh gemuk tak membuat Tess Holiday kehilangan percaya diri. Ia mampu tampil menarik dengan ciri khasnya sendiri. Ia mampu mematahkan persepsi bahwa wanita gemuk tak cantik dan menarik. Tess Holiday kini telah memiliki banyak followers di Instagram karena foto dan captionnya yang selalu menginspirasi. Prestasi terbesarnya ia raih tahun lalu saat namanya tercatat sebagai salah satu dari 22 model plus size pertama yang diakui di dunia.

Tara Lynn



Tara Lynn adalah seorang model plus size. Sebelum sukses menjadi model, Lynn juga sempat mengalami krisis percaya diri dengan tubuh gemuknya. Ia juga pernah dikritisi oleh banyak haters di Instagram karena karirnya di bidang modeling yang tak biasa. Keberuntungan mulai berpihak pada Lynn pada tahun 2011 saat ia terpilih menjadi model untuk majalah Vogue. Lynn bahkan telah sukses mncatatkan namanya di Time Square.

Philomena Kwao



Philomena Kwao adalah wanita bertubuh gemuk inspiratif selanjutnya. Berbagai caption bijaknya tentang penerimaan diri sendiri di Instagram telah menarik banyak followers. Wanita yang kini berdomisili di London ini memulai karirnya di bidang modeling pada 2012 lalu. Kini, ia juga aktif di bidang kemanusiaan dan menulis beberapa buku. Ia membuktikan bahwa wanita gemuk juga dapat tampil stylish dan mempesona.

Fluvia Lacerda



Wanita asal Brazil ini selalu percaya bahwa semua wanita bisa tampil cantik, tak peduli bagaimana bentuk tubuh mereka. Fluvia Lacerda kini dikenal sebagai selebgram bertubuh gemuk paling inspiratif di Instagram. Ia kini telah memiliki sekitar 100 ribu followers di Instagram. Lacerda sering membagikan foto tentang cara memadu-padankan pakaian dan make up.

Ashley Graham



Berbicara selebgram bertubuh gemuk paling inspiratif, nama Ashley Graham tentu tak boleh dilupakan. Memiliki lebih dari 1,8 juta followers di Instagram, Ashley Graham sukses menginspirasi banyak wanita untuk mencintai dan menerima tubuh mereka apa adanya. tak hanya cantik, Graham juga dikenal rendah hati dan sangat berbakat. Anda dapat melihat wanita inspiratif ini di video klip terbaru band DNCE.

baca juga : Kerap Dijuluki Monster, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya

Melalui jejaring sosial Instagram, mereka mampu membuktikan bahwa untuk menjadi cantik tak perlu bertubuh kurus. Walau bertubuh gemuk, mereka tetap tampil cantik dan percaya diri bahkan mampu menginspirasi banyak orang.

0 Response to "5 Selebgram Bertubuh Gemuk ini Buktikan Cantik Tak Perlu Kurus"

Post a Comment