5 Wanita Ini Bertindak Gila Demi Selamatkan Anaknya

Ada pepatah mengatakan, 'kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah' yang mencerminkan betapa besarnya kasih sayang seorang ibu pada anaknya, dan kasih sayang anak tak akan mampu menyamai apa yang telah diberikan oleh ibunya. Hal tersebut telah banyak terbukti di kehidupan sosial kita saat ini. Banyak anak yang tega menelantarkan ibunya ketika mereka memasuki usia senja.

Namun lihatlah pengorbanan para ibu, mulai dari melahirkan hingga menyusui. Banyak ibu yang rela berjuang dan bekerja keras demi kebahagiaan anak-anaknya. Dari banyak kisah tentang kasih sayang ibu yang mengharukan, 5 wanita di bawah ini bahkan sampai melakukan hal nekat dan gila demi menyelamatkan anaknya. Tak ada sedikitpun rasa takut saat ibu melihat anaknya berada dalam bahaya. Tak heran peran ibu sangat dimuliakan mengingat pengorbanan yang tak ada habisnya dan tak mengenal batas. Berikut kisah 5 ibu pemberani yang melakukan hal ekstrim demi menyelamatkan anaknya.

baca juga : Putus Asa, Wanita Ini Cari Ayah Anaknya di Facebook

Menyerang Balik Anjing yang Menggigit Anaknya



Apa yang akan Anda lakukan saat mengetahui anak Anda digigit anjing? Anda tentu akan melarikan sang anak ke rumah sakit terlebih dahulu. Namun, wanita bernama Chelsi Camp ini nampaknya tak ingin tinggal diam pada anjing yang telah menggigit putrinya. Ia balik menyerang sang anjing naas dengan mengigit dan memukulnya dengan tangan kosong. Alhasil, ia pun harus menanggung cedera yang tak sedikit pada tangannya. 

Wanita 87 Tahun Selamatkan Anaknya yang Berusia 67 Tahun dari Kebakaran



Pada Juni 2015, Allene Callahan yang tengah tidur di rumahnya tiba-tiba terbangun saat menyadari rumahnya terbakar. Wanita berusia 87 tahun ini hanya tinggal berdua dengan putrinya yang berusia 67 tahun. Putrinya tersebut telah menderita kelainan cerebral palsy sejak kecil dan seumur hidup telah bergantung pada sang ibu. Tak hanya itu, ia juga sedang mengalami pemulihan pasca serangan jantung.



Dengan tubuhnya yang telah renta, Callahan berusaha memadamkan api dengan selang air untuk membuat jalan keluar. Ia pun menggendong putrinya dan berlari keluar rumah. Beruntung, mereka berdua pun berhasil selamat. Padahal, sangat sulit bagi tubuh rentanya untuk berlari di hari-hari biasa.

Loncat ke Jalur Kereta



Seoang wanita terekam nekat meloncat ke jalur kereta saat kereta bayinya tak sengaja meluncur masuk ke ke rel. Tanpa pikir panjang, ia langsung melompat dan menyelamatkan bayinya, dan sesaat kemudian kereta pun melewati jalur tersebut. Kurang beberapa detik saja, wanita dan bayinya tersebut bisa terhantam oleh kereta yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi. Peristiwa ini terjadi pada 2014 lalu di sebuah stasiun di kota London.

Terkubur dalam Tanah Longsor Sambil Memeluk Anaknya



Pada Juli 2014, seorang wanita di India bernama Pramira Lemde sedang bermain bersama bayinya, Rudra. Tiba-tiba ia mendengar suara gemuruh yang ternyata adalah tanah longsor yang menimpa rumahnya. Panik dan bingung, Pramira memilih diam di tempat sambil memeluk anaknya erat-erat. Mengetahui dirinya terkubur, Pramira tetap berusaha membuat anaknya nyaman. 8 jam kemudian, petugas penyelamat berhasil menemukan keduanya. 

Kehilangan Kaki Saat Menolong Anak dari Tornado



Pada Maret 2012, wilayah Indiana Amerika Serikat dilanda badai tornado hebat yang meratakan banyak bangunan dengan tanah. Salah satu penduduk yaitu Stephanie Decker, berusaha melindungi kedua anaknya dan membungkus tubuh mereka dengan selimut lalu membungkuk untuk melindungi mereka. Naas, rumahnya kemudian rubuh dan menimpa kakinya.

Beruntung, kedua anak Decker berhasil selamat karena terhalang oleh tubuh sang ibu. Kedua anak tersebut kemudian berusaha mencari pertolongan untuk mengangkat puing-puing yang menimpa tubuh Decker. Dilansir oleh cracked.com, Decker mengalami luka tusuk hingga menembus paru-parunya, patah tulang rusuk, dan kedua kakinya remuk. Ia pun harus kehilangan dua kaki dan memakai kaki palsu.

Kisah Decker tersebut terdengar oleh presiden Barack Obama. Obama pun mengundang Decker untuk hadir di Rumah Putih dan membagikan kisah inspiratifnya tersebut kepada banyak orang.

baca juga : Di Negara Ini, Unggah Foto Anak Bisa Dihukum Penjara

baca juga : Transformasi 8 Artis Indonesia Paling Mengejutkan

Itulah beberapa kisah inspiratif tentang pengorbanan ibu. Seorang ibu akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan anaknya, bahkan dengan cara yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Semoga dapat menginspirasi.

1 Response to "5 Wanita Ini Bertindak Gila Demi Selamatkan Anaknya"